Melted Cheese Ya Cuma Punya Panties Pizza

Udah enggak usah ngebayangin lagi, segimana Meltednya!

Blisteners tau enggak sih? kalau sekarang lagi booming sama makanan yang kejunya tuh melted banget! Pengen kan, lo nyobain yang kaya gitu? Nah pas banget nih! Lo bisa langsung aja dateng ke Panties Pizza  di Plaza Slipi Jaya lantai 3 atau Ruko Apartement City Park Blok L Nomor 2-3, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Duh potongan dagingnya sampe jatuh-jatuh, Bikin ngiler….Nyum!

Ada juga loh, Panties Pizza dengan isi cokelat yang nyatu sama melted cheese-nya… ga kebayang kan gimana lumer dan manis gurih pizzanya? pokoknya Heaven on Earth banget deh :p

Panties Pizza merupakan tempat makan yang menjual the best calzone pizza in Indonesia. Selain kejunya yang nggak putus-putus, pizza disini juga terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Tapi tenang aja harganya murah banget  cuma dari 27 ribu aja loh, Blisteners!

 

Liat betapa banyak keju Mozarella dan daging yang bersembunyi di balik Panties Pizzanya… Bikin laper!

Menu terbaru Panties Pizza nih, Blisteners dengan Macaroni di dalamnya apalagi ada di depan mata, makin berasa lagi ada di Italia deh!

Panties Pizza juga menyediakan berbagai macam rasa dari asin hingga manis,  untuk rasa terfavorit ada chick o cheese yaitu pizza yang berisi cheddar chicken dan ditaburi mozarella chesse. Dijamin deh pasti bakal bikin lo ketagihan!

Yum!

 

Kalau udah di depan mata kayak gininih, makin susah nolaknya kan?

Blisteners, masih kepo mengenai Panties Pizza? Yuk follow instagramnya di @pantiespizzajakarta untuk info yang lebih lengkap.

So, Happy Pizzapora Blisteners! 😀

 

 

Writer : Regita Dewi ( Reporter / Bvoice Radio)

Editor    : Intan Fatona ( Reporter / Bvoice Radio)

Sumber foto : @pantiespizzajakarta (IG), google.com

 

More Like This