Yuk cek trend fashion yang bisa lo ikutin di tahun 2018!

Pernah gak sih lo merasa fashion lo nge-bosenin dan gitu2 aja?  Nahh.. pas banget nih Blisteners, BVoice Radio bakal ngasih tau lo apa aja sih fashion yg trend di tahun ini yg pastinya bisa banget buat lo ikutin. Dan gak cuma itu, kita juga bakal kasih tau lo apa aja item fashion yg harus lo tinggalin dan bisa aja itu adalah style fashion lo yg dulu.

  1. Check PrintMotif check print bukan tren baru dalam dunia fashion. Beberapa waktu lalu, motif ini sempat mendominasi dunia fashion nih Blisteners. Motif kotak-kotak ini bisa ngebuat style lo terkesan formal dan klasik. Namun motif ini juga bisa menghasilkan ragam style variatif seperti sporty, casual, dan formal, tergantung padu padan yang akan lo aplikasikan.

  2. Suit Set

Aneh gak sih di Negara tropis kayak  panas2 tapi lo malah pake suit set? Di tahun ini style formal kayagini bakal booming banget nih Blisteners. Karena gak sedikit orang yang rela buat panas2an demi mendapatkan OOTD yg eye catching, dan outfit ini juga bisa lo mix & match yang pastinya bisa ngebuat lo tambah keren!

3. Cargo Pants

Kenyamanan adalah hal utama ketika lo mau bergaya. Karena itu, jangan heran karena tren cargo pants muncul lagi tahun ini Blisteners. Cargo pants yang longgar dan nyaman degan beragam motif seperti warna cerah, camouflage, khaki dan hijau army mulai terlihat di berbagai runway sejak tahun 2017.

4. Side Stripe Trouser

Booming di akhir tahun 2017, celana ini masih tetap menjadi trend di tahun 2018 nih Blisteners. Kelebihan celana ini adalah bisa memberikan efek jenjang pada kaki lo. Dan lo juga bisa memadukannya dengan T-shirt, sweater, atau pun jaket denim, cocok banget deh!

5. Floral

Gak cuman di pantai lo bisa pake shirt atau item-item yang bermotif floral. Sekarang lagi trend-nya nih Blisteners pake kemeja floral ala-ala anak jaman sekarang, dan item ini juga pas banget buat lo yg suka sama style casual santai, dan, gak ribet.

 

Fashion yang harus lo tinggalkan di 2018!

Bagi lo nih Blisteners yang gamau fashion lo ketinggalan zaman, mending tinggalin deh item-item atau style yang dimana sering banget lo temuin di mall, dan sebagainya.

Sebagai contoh, style streetwear ala skater. Dimana biasanya style itu terlihat monoton dengan hoodie streetwear yang semua orang pake, dan item-item yang lainnya.

 

 

Nah, itu dia Blisteners, fashion yang trend di tahun ini versi Bvoice Radio dan pastinya lo harus wajib punya. Mungkin bisa juga dijadiin referensi biar style lo gak itu-itu aja!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Raihandika Darussalam / Bvoice Radio)

(Editor: Ilham Putra Supriadi / Bvoice Radio)

More Like This