5 Kafe di Jakarta yang Instagramable

Blisteners, sekarang ini nongkrong udah jadi kebiasaan kaum muda-mudi di Jakarta. Nggak cuman sekedar nongkrong tapi juga foto-foto buat feeds instagram jadi makin bagus. Nah, kali ini Bvoice Radio bakal ngasih tau 5 kafe yang nggak hanya enak makanannya tapi juga tempatnya yang instagramable. Mau tau apa aja? Yuk langsung aja kita bahas,Blisteners!

  1.  Beau

    Cafe yang satu ini terletak di daerah Senopati tepatnya di Jl. Cikajang No. 29, Jakarta. Kafe ini nggak hanya indoor tapi juga ada outdoor-nya, bisa di bilang kalau kafe ini punya tema floral banyak tumbuh-tumbuhan hijau di bagian outdoor. Untuk harga menu ngga usah khawatir karena harga di kafe ini terbilang standar dan jam operasional kafe ini setiap hari mulai dari jam 07:00-22:00. Cocok banget buat lo yang mau nongkrong sambil foto-foto buat feeds instagram.


  2. Giyanti Coffee Roastery

    Nah, selanjutnya ada kafe yang terletak di daerah Cikini tepatnya di Jl. Surabaya No. 20, Cikini, Jakarta. Kafe ini cocok banget buat lo yang pecinta kopi, banyak variasi kopi di kafe ini yang pastinya enak dan design interior yang unik banget. Kafe ini buka setiap selasa-sabtu dari jam 09:30-17:30 pas banget buat lo Blisteners yang ingin santai di siang hari sama temen, sabahat atau pacar. Untuk harga menu dari Giyanti Coffee Roastery ini terbilang standar seperti kedai kopi umumnya

  3. Trafique Coffee

    Buat lo Blisteners yang mau ngobrol santai atau ngerjain tugas, kafe yang satu ini pas banget buat lo singgahin, trafique coffee namanya. Kafe ini terletak di daerah senayan tepatnya di Jl. Hang Tuah Raya No. 9, jakarta. Sama seperti sebelumnya kafe ini tempat ngopi yang instagramable. Buka setiap hari dari jam 09:00-22:00. Kafe ini punya design modern clasic yang homey banget nih Blisteners. Tempat ini strategis dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu, Senayan City.

  4. Toodz House

    Nah selanjutnya nih Blisteners, ada Toodz House yang berlokasi di daerah Fatmawati tepatnya di Jl. Cipete Raya No. 79, Jakarta. Di kafe ini nggak hanya nyediaiin makanan ringan aja Blisteners tapi juga ada makanan beratnya. Buka setiap hari mulai dari jam 08:00-23:00. Tempatnya yang nyaman bakal buat lo betah berlama-lama disini, Blisteners.

  5. Ardent Coffee & Kitchen

    Yang terakhir, kafe ini terletak di daerah puri indah tepatnya di Jl. Pesanggrahan No. 168F, Puri Indah, Jakarta. Nah, kalau kafe ini cocok buat lo yang mau foto-foto instagramable di siang hari. Buka setiap hari mulai dari jam 09:00-22:00. Untuk daftar menu nggak cuma kopi tapi kafe ini menyediakan makanan juga loh Blisteners

    Nah, itu dia Blisteners 5 kafe yang instagramable di daerah Jakarta. Ngga usah bingung lagi kafe instagramable dimana karena Bvoice Radio udah kasih jawabannya. Gimana Blisteners tertarik buat ngunjungin kafe diatas? Jangan lupa ajak temen, sahabat atau pacar dan yang paling penting jangan keasikan foto sampai lupa ngobrol ya Blisteners!

     

    Don’t forget to follow our social media for more information!

    Instagram           :  @bvoice_radio

    Twitter                :  @bvoiceradio

    Facebook           :  Bvoice Radio

    Line@                 : @bvoiceradio

    iOs&App Store   :  Bvoice Radio

    writer: Fauziah / Reporter Bvoice
    editor: Faradilla isnaini / Reporter Bvoice

More Like This