Cara Mengisi Waktu Kosong Versi Adya Filly Pramesti

Hello Blisteners, gimana nih kabarnya? Baik baik aja kan? harusnya baik baik aja si ya, Biar bisa terus baca artikel di www.bvoiceradio.com hehehe. Bvoice abis ngobrol-ngobrol sama temen BINUS kita nih. Namanya Adya Filly Pramesti Binusian 2021 di Kampus FX Senayan. Penasaran ga nih obrolan Bvoice sama Adya? Langsung aja cus yuk Blisteners …

 

A : Adya Filly Pramesti

B: Bvoice Radio

B: Adya, kamu sering ikut jadi bagian dari beberapa event ya sebagai volunteer, atau kamu sebagai bintang tamu dalam event itu?

A: Iyaa aku emang sering banget ikut acara dan jadi volunteer

B: kalau di suruh pilih nih, kamu lebih pilih dateng ke acara sebagai peserta atau lebih pilih sebagai volunteer? dan apa alasannya?

A: sebagai volunteer! soalnya aku suka banget ketemu orang baru, suka banget ngurusin acara gituu bisa tau proses nyaa!!

B: berarti kamu tipe orang yang suka melihat proses ya ketimbang hasil?

A: bisa di bilang begitu karena aku enjoy sama proses nyaaa. hasilnya kalo kita udah kerja keras dalam proses, pasti memuaskan (Senyum)

B: Wiih, dapet quostes nih dari adya ya hahaha. terus, kamu terakhir ikut acara volunteer itu kapan?

A: heheee, terakhir aku ikut volunteer acara make up class emina

B: wih, itu acaranya berjalan berapa lama?

A: satu hari ajaa

B: kalau acara terlama yang pernah kamu ikutin sebagai volunteer acara apa tuh??

A: hmmm kalo durasi eventnya sendiri paling lama itu Asian games ( kurang lebih 2mingguan) cuma kalo yang preparasi nya paling lama itu musikal petualangan sherina, aku latihan (untuk jadi stage crew) 3/4 bulan tapi acaranya sendiri cuma 3 hari

B: wah, petualangan sherina itu kamu preparasinya 3/4 bulan?

A: iyaaa! aku daftar bulan mei terus latihan mulai juni dan pertunjukan teaternya september

B: waah, lama juga ya. bisa ga si kamu ceritain  sedikit aja tentang proses preparasi kamu itu?

A: preparasinya kita latihan setiap hari , kadang banyak pre event untuk mempromisikan musikal petualangan sherina jugaaa

B: oh jadi kalian itu ga cuma di siapin buat acaranya, tapi kalian ada acara pre eventnya juga toh? menurut mu sendiri nih, setelah mengikuti event Musikal Petualangan Sherina & Asian Games, mana yang paling berkesan buat kamu?

A: iyaaa pre event nya itu untuk promote acara musikal petualangan sherina nya.  dua – duaa nya menurut aku berkesan. semua event sih lebih tepatnya, nah cuma kan dari segi acaranya aja kan beda tuh musikal petualangan sherina itu kan teater (art) dan asian games itu sports

B: okey, kalau begitu. dari semua event yang pernah kamu ikuti sebagai volunteer. mana yang paling bikin kamu susah lupa ?

A: musikal petualangan sherina ! karena preparasinya lama terus jadi attached banget sama orang – orangnyaa

B: pas musikal petualangan sherina itukan 3/4 bulan ya. Kamu ga ribet ngatur waktu kuliah dll sama preparasi?

A: kebetulan banget waktu itu libur (dr sma ke kuliah) hehe. jadi sambil ngisi waktu juga

B: kamu itu kalau misalkan ngambil atau memilih untuk jadi volunteer sebuah event itu berdasarkan kamu suka atau gimana?

A: iyaa pastinya aku liat dulu acaranya apaaa

B: nah Adya. coba kamu punya tips ga nih buat temen2 yang mungkin baru mau ikut jadi volunteer – volunteer di event2 kayak kamu gitu?

A: tips dari akuu nikmatin dan jalanin tugas kalian dengan baik! jangan lupa juga kenalan sama banyak orang karena bisa aja kedepannya kalo ada event lain kamu dapet tawaran dari temen temen ituuu

B: wiiii, tipsnya menarik sekali. semoga tipsnya bermanfaat buat yang baca ya. Aamiin. adya, makasih banget loh ini waktunya udah di izinin buat ngobrol2

A: hehe iyaaa aminnn, iyaaa makasih jg yaaa aldii!

Nah Blisteners, Gitu tuh cerita keseruan Adya buat ngisi kekosongan waktunya dengan cara ikut kegiatan volunteer. Lo sendiri gimana ni Blisteners cara ngisi waktu luang lo? Jadi volunteer juga punya tips lain. Buat lo yang mungkin punya cara mengisi waktu kekosongan bisa isi di kolom comment  di bawah ini ya ;D. Dan jangan lupa buat follow semua media-media Bvoice Radio di bawah ini juga ya. See you Blisteners!

Instagram        : @bvoice_radio
Twitter             : @bvoiceradio
Facebook         : BVoiceRadio
Line@              : @bvoiceradio

Written by       : Mukhanwar Aldiyansyah (Reporter / Bvoice Radio)

Edited by        : Mahardika Putra Yulmarino (Reporter / Bvoice Radio)

More Like This