Boost Your Confident with La Paris Official

Blistener, sering nggak sih ngerasa nggak percaya diri? Nah, ternyata pakai parfum bisa naikin kepercayaan diri lo lho! Selain bisa menambah kesegaran aroma tubuh, parfum juga bisa membangkitkan rasa percaya diri dan membuat suasana hati lo menjadi lebih baik. Eits, tapi lo udah tau belum sama istilah asing yang sering ada di botol parfum? Tulisan eau de parfum (EDP) dan eau de toilette (EDT). Nah, kalau lo belum tau langsung aja scroll down yuk!

Eau De Parfum (EDP)

Eau de parfum (EDP) adalah jenis wewangian untuk tubuh yang termasuk gampang banget buat lo cari. Nah, jenis wewangian ini punya varian harga yang bermacam-macam nih, Blistener. Dari harga yang terjangkau hingga jutaan. Eau de Parfum (EDP) punya wangi yang lebih kuat daripada eau de toilette karena mengandung konsentrasi minyak yang lebih tinggi sekitar 15-20%.

 

Source : instagram.com/laparisofficial/

 

Eau De Toilette (EDT)

Ada kata toilet di dalamnya bukan berarti ini jenis wewangian untuk ruangan atau punya aroma seperti toilet ya, Blistener! Eau de Toilette (EDT) merupakan jenis parfum dengan aroma lebih ringan dari Eau de Parfum (EDP). Hal ini dikarenakan terdapat kandungan alkohol yang lebih tinggi dari kandungan minyak dalam parfum. Nah, untuk harga eau de toilette (EDT) ternyata jauh lebih murah daripada eau de parfum (EDP) Blistener! Walaupun memang harganya lebih murah, tapi buat lo yang punya kulit sensitif tidak disarankan untuk menggunakan parfum jenis ini ya karena Eau de Toilette memiliki kadar alkohol yang tinggi.

Nah, masa pandemi udah mau selesai dan pastinya lo bakal lebih sering beraktivitas diluar. Dari kedua jenis parfum tadi lo bisa banget jadiin eau de parfum (EDP) pilihan jenis parfum utama lo! Walaupun sebagian besar kualitas eau de parfum (EDP) biasanya dilihat dari harga, semakin mahal semakin bagus kualitasnya tapi tenang aja Blistener! Eau de parfum (EDP) brand La Paris bisa bikin lo wangi seharian dengan harga yang terjangkau! 

 

Source : instagram.com/laparisofficial/

 

Di La Paris, lo bisa cari parfum inspired by parfum branded kualitas tinggi seperti YSL Black Opium dan MFK Gentle Gold dengan harga yang terjangkau. Kisaran harga yang ditawarkan juga cuma 100 ribu rupiah aja loh Blistener! Karena termasuk jenis wewangian eau de parfum (EDP), parfum La Paris bisa tahan sampai 8 jam Blistener yang pasti bisa bikin lo good mood seharian! Tenang aja ya Blistener, parfum La Paris juga udah BPOM lho. Nah, langsung aja yuk check instagram La Paris di @laparisofficial (on instagram)

 

This article is sponsored by La Paris Official

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram               : @bvoice_radio

Twitter                    : @bvoice_radio

Facebook               : BVoice Radio

Line@                     : @bvoiceradio

Youtube                  : Bvoice Radio

 

(Writer: Jasmine Faiqah / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)

More Like This