All-in-One Festival, Playfest 2022 Pecah Banget!

 

Playfest 2022 at Istora Senayan Jakarta

Nggak kerasa Playfest 2022 udah selesai nih, banyak banget keseruan dan kejutan selama di Istora Senayan pada Sabtu, 17 September kemarin. Buat lo yang belum bisa dateng ke acara Playfest tahun ini, simak recap di bawah yuk!

Playfest adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Narasi sebagai wadah untuk berkarya, berkolaborasi, dan membentuk ekosistem kreatif. Dengan tema “Reactive Your Sense”, Playfest tahun ini juga memiliki tiga segmen, yaitu Ideas Collaboration, Creatalks, dan Music Experience dimana lo bisa dapetin banyak wawasan sambil bersenang-senang.

Pada Ideas Collaboration area, lo diajak buat merasakan bentuk kolaborasi semacam Virtual Scenography, Ruang Tenang, Ruang Rasa, Ruang Misteri, dan sesi Speak Through Art. Dalam sesi ini, ada beberapa kreator dan seniman tanah air seperti Cokiber, Hana Madness, Leonardy, Michele Alex, Parti Gastronomi, dan Raja Siregar.

 

Leonardy dalam sesi Ruang Rasa

 

Selanjutnya, di Creatalks area lo bisa dapetin berbagai insights baru melalui sesi Talkshow dan Conference. Orang-orang berdiskusi satu sama lain tentang gimana caranya mengembangkan konten berwawasan terkait tren industri kreatif. Dalam sesi ini, ada beberapa kreator lainnya seperti Andovi da Lopez, Bella Panggabean, Devan, Dimas Djayadiningrat, Erika Richardo, Jovial da Lopez, Muklay, Natasha Surya, Samuel Ray, dan Shafira Umm.

 

Najwa Shihab dan Dimas Djayadiningrat dalam segmen Creatalks

 

Muklay dan Bella Panggabean dalam sesi Talkshow

 

Nah beda lagi kalau di Music Experience area, nggak cuma nyanyi tapi lo bisa seru-seruan bareng sepuasnya di Karaoke Room dan Playstage Playfest 2022. Di sini waktunya lo refreshing bareng para musisi favorit seperti Kahitna, Kunto Aji, The Adams, Danilla, Feel Koplo, Maliq & Essentials, PENSI, dan Elbytri.

 

Kahitna sukses menghibur para pengunjung dalam segmen Music Experience

 

Menyanyi dan joget bareng Elbytri di Karaoke Room

 

By the way, banyak juga loh beberapa booth menarik sebagai pelengkap suksesnya acara Playfest 2022. Mulai dari bikin momen berharga di automatic photobooth sampai eksplor makanan dan minuman enak di tenant F&B. Nggak heran, Playfest 2022 berhasil nembus 5000 pengunjung setelah hadir pertama kali secara offline!

Gimana, Blistener? Pastinya kebayang dong gimana pecahnya Playfest 2022 minggu lalu. Kalau lo mau kepoin lebih banyak lagi tentang acara Playfest kemarin, langsung aja follow Instagram @playfestnarasi dan cek highlights-nya yuk. Semoga adanya recap ini bisa ngobatin rasa kangen lo ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @jfn1436l

YouTube : BVoice Radio

 

(Writer: Nathalie / BVoice Radio)

More Like This