BMusic

Everything You Need to Know About Taylor Swift’s Midnights Album

    Back again, Blistener! Taylor Swift nggak pernah mengecewakan penggemarnya ya. Setelah merilis beberapa album selama pandemi seperti Folklore (2020), Evermore (2020), hingga Red (Taylor’s Version) (2021), artis satu ini nggak pernah berhenti berkarya. Pada tahun 2022, ia kembali merilis album terbarunya berjudul “Midnights”. Nah, tapi dibalik perilisan album… Read More »Everything You Need to Know About Taylor Swift’s Midnights Album

Here Comes the Newest Album Released to Accompany You During Your Self-quarantine!

Here Comes the Newest Album Released to Accompany You During Your Self-quarantine!   Sampai hari ini, pemerintah masih menerapkan sekolah online dan work from home karena penyebaran virus COVID-19 yang masih terus berkembang di Indonesia. Selama setahun lebih sekolah online dan work from home pasti ada aja hal yang bikin… Read More »Here Comes the Newest Album Released to Accompany You During Your Self-quarantine!

Soundtrack Film Indonesia Era 2000-an yang Bisa Bikin Lo Terngiang-ngiang

Blistener, lo pernah ngga sih denger beberapa lagu dari film-film terkenal di era 2000-an? Nah, lagu-lagu itu bahkan sampai ada yang jadi favorit banyak orang lho. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack dari film di tahun 2000-an ini, juga bisa bikin lo jadi inget sama kenangan di era tersebut nih. So, langsung baca… Read More »Soundtrack Film Indonesia Era 2000-an yang Bisa Bikin Lo Terngiang-ngiang