Bukber Asik ya Lewis Carroll And Tea Jawabannya!

Kalo kalian mau buka puasa bareng sahabat-sahabat tercinta enaknya dimana sih Blisteners? Yang pasti tempatnya harus santai dan nyaman buat hang out bareng ya. Nah BVoice Radio ada rekomendasi nih buat lo, Lewis Carroll & Tea jawabannya!
Kenapa harus kesini sih Blisteners? Lewis Carroll & Tea menjadi tempat santai dan hang out yang sedang hype buat di datengin, karena lokasinya strategis banget berada di Jl. Bumi No. 4 RT 2/RW 3, Gunung, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1210. Tempatnya ini keren dan unik banget, kalian bisa liat banyak banget pajangan pot-pot teh dari keramik di bagian depan tempat masuk Lewis Carroll & Tea yang menjadi ciri khas nya. Di bagian dalamnya terdapat meja kayu yang panjang dan di atas mejanya di tempatkan berbagai perabotan untuk minum teh mulai dari cangkir, teko, hingga piring saji dan banyak spot buat foto-foto nih! Penataan interior Lewis Carroll & Tea terbilang simple. Sebagian besar tempat duduk berupa sofa panjang dengan kursi serta meja marmer. Wah keren banget kan Blisteners! Bisa banget buat di jadiin tempat buka bersama bareng pacar, temen-temen, keluarga, dan mantan ups. Selain tempatnya keren dan unik banget, suasananya juga nyaman banget nih Blisteners! Ini dia tempatnya, gimana? Keren kan?


Gak kalah dari suasana dan tempat makannya, rasa makanannya juga gak kalah kece nih Blisteners! Ada sekitar puluhan rasa teh yang bisa dinikmati mulai dari yang klasik hingga bercita rasa unik. Cocok banget kan sama tradisi orang Indonesia yang menu awal untuk berbuka puasa adalah teh. Dalam daftar menu ada pilihan teh hitam, teh hijau, teh putih, dan teh oolong klasik. Masing-masing jenis teh mempunyai ‘keturunan’, maksudnya gimana nih Blisteners? Jadi misalnya, teh hitam yang di blend dengan berbagai bahan lain disebut dengan black blend. Ada pula green blend, white blend, dan oolong blend. Bahan lain yang diracik ke dalam teh berupa potongan buah kering, rempah, atau bunga. Varian Makanan di Lewis Carroll & Tea cukup banyak, mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Salah satu dari menu appetizernya adalah Potato Skin Guacamole. Kentang di isi lelehan keju di sajikan dengan saus guacamole. Sebagai hidangan penutup wajib mencoba Kyoto Matcha Panna Cotta, bertekstur lembut dengan rasa creamy yang nikmat dan sedikit aroma matcha dan Nutella French Toast, yang didalamnya ada pisang di iris tipis dengan eskrim di dalamnya! Gimana? Enak banget kan Blisteners?

Potato Skin Guacamole

Kyoto Matcha Panna Cotta

Nutella French Toast

 


Untuk menikmati teh yang disajikan dalam teko dan cangkir mungil, lo perlu merogoh kocek Rp. 40.000 – Rp. 60.000. Sementara minuman lain mulai dari Rp. 40 ribuan. Harga makanannya mulai dari Rp. 50 ribuan dan dessert Rp. 35 ribuan. Nah gimana nih Blisteners, udah tau kan mau buka puasa bersama dimana sama pacar atau temen-temen? Kapan lagi lo bisa nikmatin suasananya yang nyaman & minum berbagai macam jenis teh dengan tempat makan yang unik di dalamnya! Yuk ke Lewis Carroll & Tea 🙂