Ide Mix and Match Outfit dengan Warna yang Ngga Disangka Bakal Cocok

Blistener, lo pernah ngga sih ngerasa bosen sama style yang gitu-gitu aja? Atau lo pengen coba style baru buat mix and match outfit? Nah, kali ini Bvoice bakalan ngasih ide yang bisa dicobain biar tampilan lo makin keren, yaitu mix and match outfit dengan warna-warna yang banyak dikira “Nabrak”. Kalo dulu, banyak orang yang bilang beberapa warna bakal keliatan ngga cocok karena kesannya “Nabrak” kalo dipake sehari-hari. Tapi sekarang lo bisa banget lho pake warna-warna tertentu yang ternyata cocok kalo dipake bersamaan, karena beberapa warna “Nabrak” tersebut bisa bikin lo tampil lebih keren dan pastinya ngga bikin lo ketinggalan zaman. Dengan warna-warna ini pastinya lo juga bisa tampil beda tapi tetep stylish lho, Blistener. So, langsung simak kelanjutannya dibawah ini yuk!

1. Kuning & Hijau

Credit: pinterest.com, instagram/ @emilisindlev

Warna kuning dan hijau emang sering dibilang warna yang cerah, Blistener. Tapi setelah dipakai seperti gambar diatas, ternyata cocok juga lho! Kedua warna cerah ini bisa bikin tampilan lo lebih ceria, karena warna kuning yang memberikan kesan ramah dan warna hijau yang memberikan kesan fresh. Lo bisa banget coba mix and match pake warna ini, Blistener!

2. Merah & Biru

Credit: instagram/ @senaseveer, instagram/ @alistairguy

Selanjutnya ada warna merah dan biru. Siapa sih yang ngga suka warna biru? Warna yang netral dan warna merah yang cerah ini ternyata cocok loh kalo di mix and match! Kedua warna ini dijamin bisa bikin lo tampil lebih semangat dan percaya diri. Outfit ini cocok banget buat lo yang pengen sekedar jalan-jalan di Mall atau liburan ke pantai, Blistener!

3. Ungu & Hijau

Credit: instagram/ @thelimitsofcontrol, instagram/ @blaireadiebee

Mix and match dengan kedua warna ini lagi nge-trend banget nih, Blistener! Perpaduan dua warna “Nabrak” ini ternyata cocok banget, bahkan setelah dipakai bisa bikin lo terlihat lebih stylish lho. Selain dari gambar diatas, lo juga bisa mix and match warna ini pake celana cargo atau jeans warna hijau dan kaos warna ungu, buat yang berhijab bisa ditambah dengan outer ataupun daleman. Jadi, warna ungu dan hijau ini pas banget deh buat lo yang pengen nongkrong ataupun dateng ke acara ulang tahun temen.

4. Merah & Kuning

Credit: instagram/ @tantrinamirah, pinterest.com

Warna merah dan kuning, warna colorful yang cocok banget untuk di mix and match! Meskipun dua warna ini terkesan cerah, tapi tetep bisa bikin lo percaya diri lho. Perpaduan warna kuning dan merah ini juga bisa bikin kesan ramah dan berani. Selain dari foto diatas, lo bisa mix and match rok warna merah dan kemeja warna kuning. Nah, buat yang cowo juga bisa banget tampil beda pake warna ini dengan mix and match jas warna merah dan kemeja warna kuning lho! Jadi, buat para cewe dan cowo tetep bisa tampil casual ataupun formal dengan warna kuning dan merah ini, Blistener.

5. Biru & Coklat

Credit: popsugar.com, petermanningnyc.com

Yang terakhir ada warna biru dan coklat! Mix and match dengan kedua warna ini emang pas banget buat lo yang pengen jalan-jalan ke Mall atau menghadiri suatu acara. Warna biru dan coklat yang netral ini bisa bikin lo tetep stylish tapi santai. Dengan mix and match dua warna ini, lo juga bisa bikin kesan yang ramah ke orang-orang di sekitar lo, Blistener. Jadi, buat lo yang pengen jalan bareng doi, bisa banget nih pake outfit dengan warna biru dan coklat ini, siapa tau doi jadi tambah serius sama lo!

Nah, itu dia beberapa ide mix and match dengan warna-warna yang ngga disangka bakal cocok versi BVoice Radio. So, sekarang lo ngga usah ragu lagi deh buat coba style baru dengan variasi baju yang lo banget. Satu lagi nih yang ngga boleh ketinggalan, yaitu percaya diri, Blistener!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

(Writer: Anisa Nabila Difla / Bvoice Radio)

(Editor: Raden Roro Amira / Bvoice Radio)