ARTICLES

Halo, Blistener! Buat lo yang udah nunggu – nunggu kapan sih BVoice Radio buka pendaftaran. Nah, good news buat lo nih karena BVoice bakal ngadain expo dari tanggal 2 Agustus sampai 28 Agustus 2021 di …

Source : Jennifer Halo Blistener! Dari lo ada gak sih yang suka Sepak Bola? Kebetulan banget, nih. Bpioneer kali ini berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng ketua UKM Sepak Bola, loh! Jadi buat lo yang penasaran, yuk …

Source: instagram.com/aliaazmr/ Hi Blistener! Gimana nih kabar lo? Semoga sehat selalu ya! Berhubung lagi di rumah aja karena PPKM. Pernah kepikiran nggak sih, di umur segini harusnya lo ngapain? Ada satu saran nih, coba daftarin …

Copyright 2021. Made with ♥️ by IT & Web Development.