ARTICLES

Halo, Blistener! Buat lo yang udah nunggu – nunggu kapan sih BVoice Radio buka pendaftaran. Nah, good news buat lo nih karena BVoice bakal ngadain expo dari tanggal 2 Agustus sampai 28 Agustus 2021 di …

Source : Jennifer Halo Blistener! Dari lo ada gak sih yang suka Sepak Bola? Kebetulan banget, nih. Bpioneer kali ini berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng ketua UKM Sepak Bola, loh! Jadi buat lo yang penasaran, yuk …

Source: instagram.com/aliaazmr/ Hi Blistener! Gimana nih kabar lo? Semoga sehat selalu ya! Berhubung lagi di rumah aja karena PPKM. Pernah kepikiran nggak sih, di umur segini harusnya lo ngapain? Ada satu saran nih, coba daftarin …

Hai, Blistener! Gimana nih kabar lo selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan lo untuk tinggal dirumah aja, udah ngerasa bosen belum? Nah, apalagi sekarang beberapa kampus udah masuk akhir semester yang artinya …

Source: Instagram.com/kmhbinus Sebuah universitas memang nggak jauh-jauh sama yang namanya organisasi. Di binus sendiri, ada lebih dari 10 UKM dan HMJ yang ada. Kali ini Bvoice Radio berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng Tjokorda Putra Surya Dharma …

Halo, Blistener! Setuju nggak sih kalau yang namanya anak muda tuh pasti nggak lepas dari ambisi dan mimpi. Bisa dijamin, rasa ingin tau lo tentang hal baru nggak ada habisnya kan? Nah, di Binfluences kali …

Copyright 2021. Made with ♥️ by IT & Web Development.