Let’s Glow Up With Neogen Dermalogy

Mana nih yang katanya mau glow up, tapi udah akhir tahun 2021 masih gitu-gitu aja, Blistener? Nggak usah bingung dan khawatir, yuk kenalan sama Neogen Dermalogy!

NEOGEN BIO-PEEL GAUZE PEELING PAD

Neogen Dermalogy adalah brand asal Korea yang terkenal dengan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad-nya, loh! Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad merupakan poduk eksfoliasi yang memliki 2 sisi pad dan sudah dipatenkan serta aman karena telah melalui dermatology tested.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini memiliki versi terbaru dari yakni ukuran small jar yang bisa lo bawa kemana-mana dan jadi makin praktis. Ukuran small jar ini ada 18 pads yang bisa bertahan hingga 2 bulanan. Peeling pad ini bisa kamu pakai 1-2 kali seminggu untuk memenuhi rutinitas eksfoliasi kamu.

Peeling pad ini sudah menjadi No. 1 terlaris di Indonesia, yang bahkan banyak menjadi favoritnya Beauty Influencer di YouTube dan Blog! Terdapat 3 varian Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad yang menyesuaikan dengan kondisi kulit lo. Ada varian apa aja sih? Yuk simak artikel ini!

  1. Lemon

    Varian lemon ini cocok buat lo yang punya kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Jadi, varian ini memang fokus untuk mencerahkan tone kulit lo supaya lembut dan lebih bersinar. Wanginya yang khas lemon, bikin lo calm dan segar setiap kali pemakaiannya.

  2. Green Tea

    Kalau kulit berjerawat dan bekasnya yang kemerahan, lo bakalan cocok dengan varian yang satu ini. Green tea selain dikonsumsi untuk kesehatan, ternyata juga terkenal dengan kaya antioksidan dan anti-inflamasi yang mampu mengatasi permasalahan jerawat terutama untuk remaja. Makanya, varian green tea ini bakal cocok buat lo yang punya masalah kulit berjerawat!

  3. Wine

    Untuk varian ini cocok untuk anti-aging buat lo yang udah umur 20 tahun ke atas. Varian wine akan membuat kulitmu lebih halus, cerah, kencang, dan sehat karena mengandung bahan antioksidan seperti resveratrol.

Cara penggunaannya:

  1. Setelah wajah bersih, gunakan sisi kasar terlebih dahulu untuk membersihkan kulit dengan lembut.
  2. Selanjutnya, gunakan sisi pad yang lebih lembut ke seluruh wajah.
  3. Diamkan hingga beberapa menit hingga essencenya menyerap dengan baik.
  4. Setelah itu, bilas dengan air bersih.
  5. Gunakan 2x dalam seminggu.

REAL CICA PAD HYDRATING AND TONER PAD

Kalau jenis kulit lo sensitif, lo bisa coba pakai Real Cica Pad Hydrating and Toner Pad. Pad ini mengandung ekstrak Centella Asiatica yang dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, sehingga efektif untuk menenangkan, melembabkan, menghidrasi serta mengangkat sel kulit mati di wajah.

Cara penggunaannya gampang banget loh, Setelah mencuci wajah, lo bisa ambil satu pad dan usap secara perlahan dan merata ke muka dengan menggunakan sisi yang berstrektur. Selanjutnya, tepuk perlahan agar essence dari produknya meresap dengan maksimal ke kulit bagian terdalam. Untuk Real Cica Hydrating and Toner Pad ini aman lo pakai sehari-hari loh, Blistener!

 

More Like This