BVOICE 24th ANNIVERSARY : KALAHURA

 

Source : BVoice Radio

Dalam rangka BVoice 24th Anniversary, BVoice Radio menghadirkan acara dengan tema “Kalahura”. Kata ini sendiri terbagi menjadi dua, “kala” yang berarti waktu dan “hura” yang artinya bahagia. Jadi, Kalahura adalah momen kebahagiaan yang tercipta dalam BVoice Radio seiring berjalannya waktu dan didapatkan oleh semua orang agar mereka semua ingat untuk pulang. Selain untuk merayakan ulang tahun BVoice yang ke-24, acara ini juga bertujuan memberi rasa senang dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Eits, tapi rangkaian acara dari Kalahura ini nggak cuman ada satu kegiatan lho! Simak di bawah ini yuk!

 

#KalaHuraTraktiran

source: BVoice Radio

 

Sebagai bentuk wujud syukur dalam selebrasi anniversary yang ke-24, BVoice Radio berkolaborasi bareng Heboh.com dan melahirkan #KalaHuraTraktiran! Selaras sama tema yang ada, kegiatan ini berniat untuk menyebarkan kebahagiaan dengan cara berbagi makanan gratis untuk followers BVoice dan Heboh.com di Instagram. Nggak cuman itu, #KalaHuraTraktiran juga bertujuan membantu pengusaha restoran dan UMKM yang terdampak di masa pandemi. 

#KalaHuraTraktiran diadakan pada tanggal 3 Desember 2021 dan berbentuk digital content interaktif di Instagram Story akun instagram BVoice Radio. Dimana para followers bisa mengisi question box yang ada dengan makanan yang lagi mereka idamkan. Fried chicken, salad, boba, you name it!

Dari sini, 30 orang yang beruntung dipilih secara random dan ditraktir sesuai dengan makanan yang mereka sudah isi di question box.

 

source : @bvoice_Radio on instagram

 

Tapi Blistener, kalau lo masih kurang beruntung atau bahkan nggak sempet ikutan #KalaHuraTraktiran kemarin, jangan sedih ya! Masih banyak rangkaian acara mendatang lainnya dari anniversary BVoice yang pastinya nggak kalah seru. Lo juga bisa nonton recap dari live Instagram BVoice bareng Heboh.com yang ngebahas seputar kolaborasi ini, asal usul dari #KalaHuraTraktiran, dan masih banyak lagi.

BSpeak Vol. 8

source: BVoice Radio

 

Next up is your favorite annual competition, apalagi kalau bukan BSpeak–yang kembali dalam versi terbarunya dengan Volume ke-8. Buat lo yang belum familiar, BSpeak sendiri adalah sebuah kegiatan rutin untuk merayakan ulang tahun BVoice Radio. Ajang kompetisi ini berlangsung dari tanggal 11 sampai 17 Desember 2021, dan memuat rangkaian acara seperti adlibs challenge yang bakal diadain lewat TikTok! Oh iya, pendaftaran BSpeak Vol. 8 juga free dan terbuka untuk siapapun yang mau ikutan.

Syarat untuk mengikuti BSpeak Vol.  8:

  1. Follow TikTok BVoice Radio (@bvoice_radio) dan Heboh.com (@hebohdotcom)

  2. Duet-in video BSpeak Vol. 8 yang ada di akun BVoice Radio

  3. Pakai hashtag #BSpeakVol8 dan tag akun BVoice Radio dan Heboh.com

  4. Pastiin akun lo nggak di private

Gampang, kan? So, tunjukkin kemampuan terbaik lo dan jangan lupa buat daftar BSpeak Vol. 8, ya! Pemenang bakal diumumin pada tanggal 18 Desember 2021, tepatnya jam 15.00 WIB via live instagram Bvoice Radio. Kalau lo berhasil jadi juara, katanya ada hadiah juga lho. Psst… denger-denger sih ada total hadiah sebesar Rp 3.000.000 dan e-certificate!

KALAHURA Virtual Concert

source: BVoice Radio

 

Can’t see a better way to end BVoice Radio’s birthday than with a virtual music concert! Yes, BVoice 24th Anniversary: Kalahura x Heboh.com mempersembahkan KALAHURA Virtual Concert, yang merayakan dan menyalurkan makna dari momen kebahagiaan ulang tahun melalui musik. Acara ini nantinya bisa lo tonton melalui official website BVoice Radio di www.bvoiceradio.com. Dan pastinya karena ini “virtual concert” yang diadain secara free juga, lo bisa banget seru-seruan di rumah tanpa harus ngeluarin biaya. Ditambah lagi, KALAHURA Virtual Concert bakal ngadain photo contest dimana hadiahnya berupa E-Voucher! Seru banget kan!

By the way, guest star-nya kok dari tadi nggak disebut? Jangan-jangan nggak ada? Mana mungkin! Konser musik nggak bakal lengkap kalau nggak ada guest star dong. Well, for now it’s still a secret. Pantengin terus Instagram @bvoice_radio buat tau update-an terbaru dan kejutan-kejutan yang ada di anniversary BVoice tahun ini ya!

Nah, itu dia rangkaian acara yang diadakan di BVoice 24th Anniversary. Seru banget kan, Blistener? Jadi, jangan lupa ikutan seluruh kegiatan BVoice 24th Anniversary ya! 

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram                : @bvoice_radio

Twitter                      :  @bvoice_radio

Facebook                :  BVoice Radio

Line@                       :  @jfn1436L 

Youtube                  :  Bvoice Radio

 

(Writer: Fakhira Asha / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)

 

More Like This