6 Hal yang Lo Lewatin di BVoice 21st Anniversary

Tidak terasa 21 tahun sudah BVoice Radio berdiri nih, Blisteners! Seperti tahun-tahun sebelumnya, BVoice Radio mengadakan acara untuk memeriahkan momen istimewa ini. Dengan mengusung tema ‘Rhythm of Silence,’ BVoice Radio menunjukan kepedulian terhadap  teman – teman tuli yang memiliki keterbatasan untuk mengelola informasi maupun musik  dari media, khususnya radio. Oleh karena itu, di BVoice 21st Anniversary, BVoice Radio bekerja sama dengan Pusbisindo untuk menyampaikan informasi maupun musik kepada teman – teman tuli dalam keheningan.

Selain main event pada 25 Agustus 2018 di La Piazza, Gandaria City, BVoice juga mengadakan pre-events yang ga kalah seru loh. pre-events pertama ada BSpeak di bulan Februari dan dilanjutkan oleh #PeduliTuli di bulan Maret 2018. Antusiasme yang besar dari Blisteners, membuat BVoice 21st Anniversary menghasilkan euforia yang tak terlupakan.  Masih belum bisa move on dari keseruan BVoice 21st Anniversary? Yuk kita flashback bareng – bareng!

 

1. Tempat nyantai yang Instagramable

Crew BVoice juga siap fotoin lo dan teman-teman lo

Crew BVoice juga siap fotoin lo dan teman-teman lo

Sambil menunggu penampilan guest star, lo bisa ngobrol-ngobrol dulu di Chill Corner yang disediain loh. Bukan cuma tempat duduk, ada juga mural-mural kece yang bisa lo jadikan background foto ala – ala!

2. Ngga perlu khawatir kalau lo lapar tapi gak mau ketinggalan penampilan guest star

Makanan dari Afrotato ini bikin laper gak sih?

Makanan dari Afrotato ini bikin laper gak sih?

Di main event BVoice 21st Anniversary, terdapat tenant – tenant dari Binus Entrepreneurship Center yang menjual makanan dan minuman yang enak – enak loh, Blisteners. Dan asyiknya, Jarak area food and beverages ini sangat dekat dari stage, jadi gak khawatir bakalan ketinggalan performance guest star deh.

3. Bagi-bagi hadiah

Ini dia salah satu penonton yang beruntung!

Ini dia salah satu penonton yang beruntung!

BVoice juga bagi – bagi hadiah buat pemenang lomba BSpeak. Selain itu, ada juga quiz yang berhadiah voucher Stöd dan Paul Frank untuk Blisteners. Apa lagi sih yang kurang? Bisa nikmatin penampilan guest star secara gratis, terus dapat voucher secara cuma-cuma lagi!

4. Sumbang suara lo sebagai hadiah buat BVoice!

Masak ulang tahun gak tiup lilin?

Masak ulang tahun gak tiup lilin?

Di tengah acara, BVoice mengajak penonton untuk menyanyikan lagu “Happy Birthday.” Buat Blisteners, pasti ini merupakan hal terkecil yang bisa dilakukan untuk radio favorit lo, kan?

5. Terus ‘Rhythm of Silence’-nya dimana?

Kolaborasi BDM dan Pusbisindo klop banget deh!

Kolaborasi BDM dan Pusbisindo klop banget deh!

Nah, buat nikmatin musik dalam keheningan, BVoice mengajak teman-teman tuli buat nyanyi pake bahasa isyarat! Nyanyian ini pun diiringin lantunan musik dari salah satu UKM di Binus, Bersama Dalam Musik. Biar momen ini ngga terlupakan begitu saja, BVoice juga memberikan kenang-kenangan untuk teman – teman tuli yang sudah tampil.

6. Ada Div, Elephant Kind, Bianca Dimas, dan sederet musisi keren lainnya!

Begini suasana Piazza, Gandaria City pada BVoice 21st Anniversary

Begini suasana Piazza, Gandaria City pada BVoice 21st Anniversary

Kalau lo  ngga datang BVoice 21st Anniversary kemarin, artinya lo sudah melewatkan penampilan seru dari Cangkir Kopi, Villa Sebelah, Defodio, Div, Lightcraft, Paul Partohaps, BiancaDimas, dan Elephant Kind secara GRATIS! Masalahnya bukan itu doang Blisteners, Kalau lo ngga ikutin acara selengkapnya, berarti lo ketinggalan menikmati lagu “Pelangi” dari Villa Sebelah dan lagu andalan Paul berjudul “Seandainya,” atau serunya diajak nyanyi sama Div, nonton The Nelwans manggung sekali lagi, dan hal-hal spesial lainnya.

 

Seperti itulah euforia di BVoice 21st Anniversary. Sampai bertemu di BVoice Anniversary tahun depan, Blisteners! Nah, Biar lo ngga ketinggalan update terbaru seputar BVoice Radio, let’s keep in touch with us at:

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter             : @bvoiceradio

Line@              : @bvoiceradio

Facebook         : Bvoice Radio

iOs                   : Bvoice Radio

App Store        : Bvoice Radio

 

Penulis            : Jessica Ola (Reporter / BVoice Radio)

Editor              : Regita Dewi S. W. (Reporter / BVoice Radio)