All Time Low Akhiri Festival Musik Hodgepodge Superfest 2018

Halow, Blisteners! Tgl 1 & 2 September 2018 kemarin Java Festival Production menggelar Hodgepodge Superfest 2018. Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis dalam negri dan mancanegara juga loh, Blisteners. Festival multi-genre ini ternyata bukan hanya dikunjungi oleh warga lokal aja tapi juga warga asing. Penasaran keseruan-keseruan apa yang ada di Hodgepodge Superfest 2018 kemarin? Yuk langsung aja baca artikel yang satu ini!

 

Tomorrow People Ensemble x Eka Annash menampilkan lagu-lagu David Bowie dan  mempersembahkan lagu Heroes untuk para atlet di Asian Games. Wow mereka sangat mengapresiasi para atlet ya, Blisteners.
Sayangnya festival ini sempat terhenti karena cuaca blisteners. Tapi  penampilan Gallant di Supermusic Stage tetap memukau dengan vokalnya yang kuat. Bahkan, saat menyanyikan lagu andalannya Weight in Gold, Gallant sempat turun panggung dan bersalaman dengan fansnya.
Selesainya Gallant tampil, Rendy Pandugo menaiki panggung CBN Stage dan pengunjung pun langsung memenuhi area panggung tersebut dan bernyanyi bersama Rendy.
Group musik asal Amerika , All Time Low mengakhiri festival multi-genre tahun ini Blisteners. All Time Low membuka penampilannya dengan lagu “Damned If I Do Ya (Damned If I Don’t)”.
Menjelang akhir penampilannya, All Time Low sempat membuat surprise ke penggemarnya dengan keluar dari panggung, Blisteners. Hustlers, sebutan untuk para penggemar All Time Low memanggil mereka untuk kembali ke atas panggung dengan menyanyikan lagu andalan mereka, “Dear Maria, Count Me In”. Tidak lama kemudian,mereka kembali ke atas panggung. Saat menampilkan lagu terakhir, sang gitaris, Jack Barakat turun dari panggung dan membuat penggemar mereka histeris.
Nah, itu dia Blisteners beberapa keseruan di Hodgepodge Superfest 2018 kemarin. Seru dan penampilannya keren2 kan! Sayangnya festival ini udah selesai huu. Tapi jangan khawatir Blisteners, karena Java Festival Production akan kembali menghibur masyarakat pada 1 – 3 Maret 2019 untuk merayakan 15 tahun Jakarta International Java Jazz 2018.
Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Rezika Sekar / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Annisa Idawanti / Reporter Bvoice Radio)