Fanny Pack for OOTD

Buat Blisteners yang ngikutin banget perkembangan fashion dan rajin untuk post foto OOTD di Instagram, pasti udah tahu dan gak asing lagi sama tas pinggang yang lagi hits banget dikalangan anak muda dong ?

Tapi kalian tau gak sih tas pinggang alias fanny pack yang lagi hits ini, zaman dulu kerap dikenakan oleh para pedagang, dan sangat identik dengan tukang kredit oleh masyarakat kita nih Blisteners, Tas klasik yang terkenal di era 90-an ini, sempat menjadi andalan di beberapa tahun lalu. Tas semacam ini kerap disebut sebagai waist bag dan kerap dikenakan oleh para cowok. Reputasinya kemudian turun hingga penggunanya dianggap ketinggalan zaman.

Tahun ini, tas pinggang atau nama kerennya fanny pack kembali popular lagi loh dan jadi perbincangan setelah beberapa seleb terkenal seperti Kendall Jenner mengenakannya di beberapa kesempatan, dan untuk pemakaiaanya sukarang Fanny pack ini nggak selalu harus dipake di pinggang lho ternyata. kamu bisa Kreasikan cara memakainya, salah satunya memakainya sebagai cross body bag. Semakin dekat dengan pandangan, semakin kecil resiko tas kita dirogoh sama orang yang bermaksud buruk, keren banget kan Selain terlihat stylish, barang-barang kita juga menjadi lebih aman loh!

Nah buat yang berpikiran tas pinggang itu jadul dan ketinggalan zaman, lo gausah khawatir karena, hingga saat ini, udah banyak high-end designer dan brand-brand terkenal yang menyulap fanny pack ini menjadi lebih modern lagi dan pastinya lebih keren dong!

Buat cewe-cewe buang jauh-jauh deh pikiran bahwa fanny pack ini hanya cocok dengan gaya casual-boyish dan nggak cocok untuk outfit girly. Berkat inovasi para designers, sekarang kita bisa pake fanny pack dengan dress tanpa mengurangi kesan feminin.

Jadi Gimana nih menurut lo? Teraktarik gak buat ikutin tren terbaru saat ini pake fanny pack atau biasa lo sebut tas pinggang?

More Like This