Tampil Keren Bareng Si Putih

Blisteners kira-kira kalian setuju gak sih sama kata-kata “Sometimes the nicest clothes are the most simple,” yups! kalau setuju pas banget nih, karena memang terkadang baju yang terlihat simple malah akan terlihat lebih classy dan tentu aja lebih membuat nyaman saat dipakai, contohnya si classic kemeja putih yang gak akan pernah ketinggalan jaman yang wajib banget ada dilemari kamu!

Kenapa sih kemeja putih itu ga pernah go out of style ? nah mungkin ini salah satu alasan utama dan alasan semua orang wajib punya kemeja putih dilemarinya, karena si kemeja putih ini cocok untuk kamu padupadankan dengan warna apa aja, dari warna gelap, terang dan juga corak bermotif apalagi buat kalian yang berhijab dan suka memakai kerudung yang penuh dengan corak bermotif.
Tapi blisteners tau ga sih? selain cocok untuk dipadupadankan dengan warna apa aja, kemeja putih juga ternyata bisa membuat kita lebih terlihat bersinar, cukup kamu padukan dengan beberapa aksesoris berwarna perak atau emas. Selain itu kemeja putih juga akan lebih memberikan efek bersih dan juga anggun loh !


Buat kamu yg beranggapan kemeja putih bisa bikin kamu terlihat besar, duh! kamu salah banget tuh berarti. kemeja putih juga sama loh seperti kemeja hitam yang akan memberikan efek lebih ramping pada tubuh kamu, cukup kamu mix dengan pakaian dan aksesoris yang pas aja kok, contohnya seperti celana bergaris kebawah. Kebayang deh! pasti kamu akan terlihat lebih classy dan tentunya tetap terlihat ramping.
Nah jadi buat kalian yang belum punya kemeja putih dilemari kalian, mending cepetan beli karena white shirt is a classic item that will never go out of style!

More Like This