POKIO

Sekarang ini, banyak banget anak muda ataupun orang tua yang sangat menyukai musik. Mulai dari yang bergenre pop, jazz, indie, rock dan lainnya. Tetapi musik adalah sesuatu yang personal, dimana tiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kesamaan selera musik juga akan menambah ketertarikan antara satu orang dengan orang lain. Dan saat ini, sudah ada aplikasi baru yang bernama Pokio.

Pokio adalah dating apps untuk Android dan iOS yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan kenalan baru yang memiliki kesamaan selera musik. Tapi, Pokio berbeda dengan dating apps lain karena Pokio memungkinkan kamu untuk menyusun profile berdasarkan musik. Mulai dari artis favorit sampai deskripsi diri kamu yang seluruhnya menggunakan lagu pilihan kamu sendiri. Kamu juga bisa explore orang-orang di sekitar kamu berdasarkan preferensi genre mereka, dan apabila kamu tertarik dengan profile mereka, kamu bisa menyapa atau poke mereka dengan cara mengirim lagu (poke with audio) pilihan kamu sendiri. Apabila mereka suka dengan lagu yang dikirim, maka baru bisa lanjut ke fitur chat.

Aplikasi ini akan segera launch di Android dan iOS. Dan selama bulan Oktober dan November ini, Tim Pokio sendiri sedang melakukan kegiatan roadshow offline di kampus-kampus di Jakarta. Seperti di kampus Binus Jakarta Barat, yang selanjutnya juga akan dilakukan di kampus-kampus lain seperti UI, Prasmul, dan juga LSPR. Saat ini kamu juga bisa mengakses web nya di pokioapp.com dan daftarkan email kamu untuk mendapatkan invitation sebagai early user dari apps ini. Kamu juga bisa follow social media Pokio di IG, Twitter dan FB dengan nama @pokioapp.

Jadi buat kamu para pecinta musik yang ingin mendapat banyak kenalan baru, aplikasi ini cocok deh buat kamu! 🙂