Nongkrong Kekinian? Ini Warung Kaki 5 Hits di Jakarta

Blisteners, sebagai anak muda udah pasti suka nongkrong sama teman-teman dong, dan seringnya pasti  di malam hari. Walaupun nongkrong di Kafe atau  Restoran  lagi kekinian banget, warung kaki 5 juga seru loh buat nongkrong. Bingung memilih Kaki 5 mana yang enak untuk menjadi tempat nongkrong lo dan teman-teman? Check this out! Kaki 5 hits di Jakarta versi Bvoice Radio J

  1. Patal Senayan

Nah! ini dia penampakan tempat nongkrong di Patal Senayan Blisteners!

Tempat ini pasti sudah ngga asing untuk anak muda yang suka nongkrong di malam hari. Yap! Patal Senayan, surganya para pecinta Sate Taichan. Lokasi yang berada di Jalan Asia Afrika, Senayan ini, penuh dengan deretan warung tenda Sate Taichan dan selalu ramai oleh berbagai kalangan yang nongkrong disini. Gak cuma Sate Taichan, disini juga ada banyak penjual makanan lain seperti Nasi Gila,Mie Goreng, Mendoan dan lainnya. Nah pas banget tuh buat sharing dengan teman-teman lo tanpa takut kantong kering.

Taichan digabung sama suasana malam emang gapernah salah Blisteners!

 

 

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Wah ramai terus ya Blisteners?

Tempat berikutnya ada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, yang sudah legendaris di Jakarta nih Blisteners. Terletak di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, membuat semua kendaraan yang lewat daerah itu pasti tergoda dengan aroma dari Nasi Goreng ini! Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih buka setelah maghrib dan setiap harinya selalu ramai. Bahkan semakin malam, tempat ini semakin ramai.  Untuk harganya murah banget! cukup siapin uang 30 ribu rupiah, lo dijamin kenyang dan bisa nongkrong sama teman-teman lo.

Wih masaknya gak nanggung nih, Blisteners!

 

 

  1. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy! Surganya pecinta roti bakar sih ini!

Nongkrong malam itu identik sama Roti Bakar! Nah, kalau sudah ngomongin Roti Bakar rasanya kurang kalau gak ngebahas Roti Bakar Eddy. Tempat makan tenda yang lokasinya terletak di Jalan Raden Patah no. 11, di depan sekolah Al – Azhar ini tak pernah sepi. Suasana outdoornya lah yang menarik perhatian para pembeli. Eits tapi kalau lo mager ngantri, tenang aja, karna Roti Bakar Eddy sudah punya banyak cabang di Jakarta, antara lain di Jl Ciledug Raya, Jl Prapanca, Kemang, maupun Bintaro Sektor 9.

Kalo ini penampakan roti bakarnya nih, Blisteners! menggiurkan banget ya?

 

 

  1. Gulai Tikungan Blok M

Penampakan tempat Gulai Tikungan yang legendaris!

Jangan ngaku pecinta Kaki 5 kalau lo gatau tempat makan ini. Sesuai dengan namanya, Gulai Tikungan atau sering disebut Gultik ini, terletak di tikungan perempatan Jalan Mahakam dan Jalan Bulungan. Disana Gultik sudah memadati seluruh area tersebut. Walaupun berada di tikungan, Gultik ini gak pernah sepi pengunjung. Apalagi harganya yang cuma Rp. 10.000 membuat tempat ini semakin diminati anak muda kekinian.

Walaupun di tikungan tapi rasa gulainya mantap banget, Blisteners!

 

Nah itu dia Kaki 5 Hits di Jakarta, Blisteners. Mau jadi pecinta street food yang kekinian? Jangan ketinggalan untuk coba tempat-tempat di atas ya! 😀

Penulis  : Regita Dewi ( Reporter / Bvoice Radio )

Editor    : Dewinda Sekartaji ( Reporter / Bvoice Radio )