Talkshow Broadcast Knowledge Bvoice Radio “Radio Magnetic”

Di era yang sudah modern ini, kita dapat mencari infomasi dan hiburan dengan mudah nih, Blisteners. Dengan bermodalkan gadget dan internet, kita sudah dapat mencari tahu segala informasi dan hiburan apa yang kita inginkan. Tapi tahu gak sih, Blisteners,  di zaman dahulu radio menjadi media informasi dan media untuk mencari hiburan yang sempat populer sebelum adanya televisi dan internet loh!

Seiring perkembangan zaman, eksistensi radio kian meredup. Tidak sedikit orang yang meninggalkan radio sebagai media untuk mencari hiburan dan informasi. Di tambah lagi dengan banyaknya aplikasi musik gratis yang membuat kita lebih memilih untuk mendengarkan lagu favorit melalui aplikasi tersebut dibandingkan melalui radio.

Nah, kali ini Bvoice Radio, sebagai media informasi audio di Binus University akan mengadakan Talkshow Broadcast Knowladge XVI “RADIO MAGNETIC” yang akan membahas bagaimana caranya agar radio menjadi media favorit untuk mencari informasi dan hiburan bagi Blisteners. Talkshow ini akan di hadirkan oleh narasumber yang berpengalaman dalam dunia radio seperti Dhika Adhidarma selaku Program Director di OZ Radio, Sigi dan Febry selaku Announcer di Trax Radio, Ilham Fahrie selaku Music Director di Jak FM, Tatya dara selaku Announcer di Global Radio, Reza Alqadri selaku Announcer di Mustang Radio, dan Dito Septiono selaku Music Director OZ Radio. Gak cuma diisi oleh para narasumber yang berpengalaman, tetapi Talkshow “RADIO MAGNETIC” juga akan dimeriahkan oleh penampilan Four Twenty, Senar Senja, dan Ardhito Pramono.

Wahh.. gak kebayang kan Blisteners gimana asiknya acara Talkshow “RADIO MAGNETIC” pasti lo bakal nyesel deh kalo gak ikut acara ini, kita tunggu ya di acara Talk show “RADIO MAGNETIC” 😀