24 Hours Ninja Support Dewaweb yang Cepat dan Sangat Membantu

Sebagai jasa Cloud Hosting Indonesia profesional dan terbaik, Dewaweb terus menerus mengupayakan sistem dan model pelayanan berkualitas untuk semua pelanggannya. Karena itulah dibentuk sebuah tim khusus bernama Ninja Support 24/7 Dewaweb yang bertugas secara khusus melayani segala bentuk kebutuhan para pelanggan dalam kurun waktu tak terbatas setiap hari alias 24 jam penuh.

Sampai hari ini jumlah pelanggan jasa Dewaweb untuk kebutuhan cloud hosting semakin bertambah. Pertambahan ini adalah hal yang sangat signifikan karena hampir setiap jam selalu ada pertanyaan atau pemesanan dari pelanggan baru atau yang sudah lama menggunakan jasa ini. Menyikapi hal itulah jasa Dewaweb sedari dulu mengantisipasinya dengan membentuk sebuah tim khusus Ninja Support 24/7.

 

Kinerja 24 Jam

Seperti namanya, tim Ninja Support ini tersedia selama 24 jam. Boleh dibuktikan sendiri yaitu dengan kapan saja Anda menghubungi tim ini, mereka selalu siaga melayaninya. Kebutuhan dan kepentingan para pelanggan bagaimanapun harus terus diantisipasi dengan membuka layanan dalam jaringan yang mudah diakses.

Kinerja 24 jam ini pula yang membuktikan kapasitas jasa Dewaweb sebagai pihak profesional yang sangat memedulikan kepentingan dan kebutuhan para pelanggan. Terbukti dari hal itulah makin banyak pelanggan baru yang berdatangan dan memilih paket pelayanan yang mereka butuhkan. Tim ini sekaligus memberikan pendampingan dan bantuan khusus untuk para pelanggan yang masih mengalami kesulitan untuk operasional pengelolaan website dan hostingnya.

 

Jalur Komunikasi Tim Ninja Support 24/7

Demi memperluas jaringan komunikasi bersama semua pelanggan Dewaweb, tim ini bisa dikontak melalui berbagai cara. Setiap jalur komunikasi ini juga selalu dibuka dengan masing-masing admin yang memegang tanggung jawab melayani semua pertanyaan, saran, atau keluhan dari para pelanggan Dewaweb.

Masing-masing admin Tim Ninja Dewaweb ini dapat Anda hubungi melalui jalur helpdesk atau email, telpon (021-2977-8077), SMS (0812-9559-6545), Whatsapp (0812-9559-6545), atau bisa langsung berkomunikasi via chat  yang tersedia di kolom paling bawah sebelah kanan di situs resmi Dewaweb. Silakan dipilih saja mana jalur komunikasi yang cocok untuk Anda.

 

Spesifikasi Tugas Tim Ninja Support 24/7

Setiap anggota di tim ini bukan sekadar admin yang hanya menangani secara formal. Pokoknya jangan ragu kalau memang ada masalah yang sangat spesifik sehingga menghadapi tingkat kesulitan yang kompleks. Masing-masing sudah ada pembagian tugas yang sangat jelas dan spesifik untuk anggota tim Ninja Support 24/7 ini.

Ada 8 orang yang ditunjuk untuk mengisi masing-masing tanggung jawab di dalam tim Ninja Support 24/7. Delapan orang itu masih dibagi lagi ke dalam 3 level pelayanan yang untuk menanganinya sudah diseleksi secara ketat. Supaya konsentrasi dari tiap anggota berdasarkan level tersebut bisa secara tepat mencapai sasaran tujuan yaitu menangani berbagai persoalan umum hingga khusus.

 

Kemampuan Khusus Tim Ninja Support 24/7

Setidaknya ada lima kemampuan mendasar yang wajib dikuasai oleh setiap anggota dalam tim Ninja Support 24/7 ini. Lima kemampuan dasar ini terdiri dari Multi Tasking, Multi Talent, Super Finger, Self Control, dan Self Thinking.

Multi Tasking ialah kemampuan untuk melakukan kinerja lebih dari satu spesifikasi tanpa menghilangkan fokus sehingga pelayanan terhadap pelanggan tetap terjaga dengan baik. Sebagai contoh ialah kemampuan menjawab telepon tanpa menganggu aktivitas di depan layar yang juga melayani pelanggan lain.
Multi Talent adalah kemampuan merata dan mendalam untuk setiap persoalan teknis terkait layanan cloud hosting, mulai dari penguasaan cPanel, DNS, email, dan sebagainya.
Super Finger ialah kemampuan mengetik super cepat. Hal ini telah terbuktikan langsung oleh tiap anggota tim Ninja Support 24/7 yang tak membuang banyak waktu tanpa meninggalkan akurasi selama mengetik di depan layar.
Self Control kemampuan menjaga kesabaran selama menghadapi setiap pelanggan. Karena setiap pelanggan pastinya memiliki karakterisik berbeda yang untuk menghadapinya pun harus memiliki kemampuan matang dan penguasaan emosi yang bisa diandalkan.
Self Thinking ialah kemampuan yang cepat untuk mencari solusi dan terbiasa menghadapi beragam kesulitan kompleks serta tanggap dan kreatif.

Di samping semua kemampuan yang telah disebutkan di atas pastinya masih banyak lainnya yang merupakan gambaran unik dari keunggulan para anggota tim Ninja Support 24/7 Dewaweb.

 

Prinsip Kerja Tim Ninja Support 24/7 Dewaweb

Semua hasil utama yang diberikan kepada pelanggan setia Dewaweb merupakan hasil komitmen dan dedikasi para anggota tim Ninja Support 24/7 Dewaweb. Bahkan semua prinsip kerja tim ini sebenarnya sudah dicantumkan langsung sebagai akronim dari NINJA itu sendiri. Prinsip-prinsip kerja tersebut ialah Non-stop di dalam memberikan pelayanan terbaik para para pelanggan, Ingin selalu memberikan yang terbaik dan berkualitas, Nilai utama yang diupayakan oleh semua anggota tim Ninja Support 24/7, Jaminan pelayanan yang selalu ramah dan cepat, serta Anda sendiri sebagai salah satu pelanggan yang akan terus diutamakan oleh tim Ninja Support 24/7.

Bagi sebagian pelanggan, urusan mereka mungkin sudah selesai ketika telah melakukan transaksi pembelian domain dan hosting. Apalagi jumlah pelanggan jasa ini terus bertambah dan tak mungkin terhitung secara tepat. Tapi dari semua jenis pelanggan itu pasti selalu ada yang membutuhkan asistensi atau pendampingan terkait operasional yang layak dan tepat. Masing-masing kebutuhan tiap pelanggan jelas berbeda dalam hal ini. Karena untuk pembuatan website dan penggunaan hosting yang tepat harus senantiasa disesuaikan kebutuhan pelanggan. Semisal kebutuhan pembuatan website dan pemakaian hosting untuk kepentingan personal jelas berbeda dengan kebutuhan untuk penggunaan institusi atau bisnis.

Jadi, Anda selaku salah satu pelanggan selalu memiliki hak untuk memanfaatkan pelayanan tim Ninja Support 24/7 ini. Malahan sangat disarankan untuk selalu memanfaatkan jasa pendampingan atau bantuan dari tim ini. Bagaimanapun juga keutamaan dari jasa ini ialah menempatkan para pelanggan sebagai klien yang selalu memiliki hak untuk memperoleh kualitas terbaik.

Selain itu, penggunaan layanan web dan hosting kian penting dan mendesak belakangan ini. Harus ada prioritas yang jelas demi kenyamanan pelanggan Dewaweb. Pihak penyedia jasa sangat memahami konteks dan segala jenis kebutuhan itu. Dan di tangan para anggota tim Ninja Support 24/7 inilah Anda bisa mempercayakannya.

Berdasarkan pengalaman para pelanggan Dewaweb yang menggunakan layanan 24 jam ini, mereka menyatakan kepuasannya langsung. Dipaparkan sebagai pembuktian kinerja yang penuh komitmen dan dedikasi dari para anggota tim ini melalui situs resminya. Anda mau menghubunginya saat ini pun akan langsung ditangani oleh tim Ninja Support 24/7.

Jasa cloud hosting ini memang menunjukkan kesungguhannya dalam peran yang paling penting untuk perintisan dan pengembangan bisnis online atau kebutuhan lain terkait operasional website dan hosting. Melalui kinerja para anggota tim Ninja Support 24/7 inilah Anda bisa mewujudkan rencana dan target paling optimal melalui fitur-fitur umum dan khusus yang disediakan bagi para pelanggan.

 

More Like This