New Normal Enaknya Pergi Kemana ya?

Blistener gimana nih kondisi semi karantinanya? Udah ada yang mulai keluar kah? Atau masih takut jadinya tetep dirumah aja? Tenang, karena sekarang pemerintah udah menetapkan protokol di era new normal ini agar penyebaran virus corona tetap terkendali. Ohiya Blistener, here comes the best part, sarana hiburan udah mulai buka loh!! Yey banget kan jadi lo dan temen-temen udah bisa hangout. Dibawah ini ada beberapa tempat yang bisa lo datengin selama new normal.

  1. Mall

           Source: www.gotomalls.com

Pasti banyak dari lo yang udah kangen sama sarana hiburan yang satu ini kan Blistener! Yang biasanya setiap weekend lo datengin entah itu sama temen, keluarga, atau pacar lo tapi jadi engga bisa karena kondisi yang mengharuskan lo untuk dirumah aja. Dimulai 15 Juni 2020, mall resmi dibuka. Bukan cuma supermarket-nya aja, tetapi restoran, toko baju, dan seisi-isinya udah boleh beroperasi. So congrats buat lo beserta genk udah bisa kembali kongkow nih, Blistener!

  1. Dufan

              Source: www.ancol.com

Buat lo yang udah kangen antri panas-panasan selama 30 menit untuk naik wahana yang selesai dalam 3 menit atau yang kangen sama sensasi naik wahana extreme atau bahkan buat lo yang kangen untuk merasakan kepusingan abis naik wahana kicir-kicir. Akhirnya dunia fantasi buka nih, Blistener. Walaupun begitu dufan memiliki peraturan yang harus diikuti oleh setiap pengunjung seperti, membeli tiket harus lewat online, wajib memakai masker, menjaga jarak 2 meter saat antri, dan juga saat menaiki wahana. Selain pengunjung, petugas juga melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam psbb.

  1. Sea World

                     Source: https://harga.web.id/

Sea World, di range umur 18-25 pasti lo ke Sea World bukan buat liatin hiu atau megang kura-kura kan ya. Lebih ke dateng sama pacar lo dan foto-foto ciamik yang cuma keliatan shadow-nya doang HAHAHA ngaku hayo! Akhirnya tempat yang berhubungan dengan dunia laut ini buka nih. Ohiya, karena sea world dan dufan itu dibawahi oleh perusahaan yang sama jadi sarana hiburan ini akan buka serentak pada tanggal 20 Juni 2020. Blistener, kalau lo beli tiketnya dari sekarang, bakal ada promo annual pass setahun dari Rp 250.000 menjadi Rp 187.500! Sama seperti wahana di Ancol lainnya, Sea World juga memiliki protokol new normal yang harus ditaati oleh setiap pengunjungnya.

Nah gimana nih, Blistener? Semakin semangat dong karena udah diperbolehkan beraktifitas. Tapi tetap jaga diri dan mengikuti protokol yang udah ada ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

Writer: Alya Zahra N / BVoice Radio

Editor: Rafly Rivaldi  / BVoice Radio

Sandyta Putri / BVoice Radio

More Like This