Ketika Zodiak Jatuh Cinta, Myths or Facts?

Blistener, kalo ngomongin jatuh cinta emang bisa buat seneng ya! Apalagi kalo ternyata doi ngebales perasaan lo. Tapi kadang bisa buat bingung juga, sebenernya perasaan doi gimana ya? Nah lo gaperlu bingung Blistener, karena Boice Radio bakal ngajak lo buat cari tau, kira-kira doi suka ngga ya sama loTime to dig a lil deeper!

  1. Capricorn

Source: pngfind.com

Lo itu pribadi yang ngga mudah buat jatuh cinta. Pribadi lo yang kaku dan ngga ekspresif ngebuat orang susah banget nebak, “sebenarnya lo lagi jatuh cinta atau ngaa sih? “. Lo juga orang yang fully committed, atau bakal berjuang buat orang yang emang menurut lo pantes buat diperjuangin. Lo emang ngga bisa ngegombal kayak gemini, tapi secara ngga sadar lo seneng banget nunjukkin perasaan lewat tindakan.

  1. Aquarius

Source: pngfind.com

Walaupun lo dikenal suka menyendiri, tapi kalo udah cinta lo berubah jadi bucin banget. Saking bucinnya, lo bakal ngelakuin apa aja buat doi.  Ngga heran kalo lo dikenal sebagai sosok yang berhati besar. Pribadi lo yang humoris dan lemah lembut bakal muncul kalo lagi sama orang yang disukai.

  1. Pisces

Source: kindpng.com

Lo itu punya perasaan yang lembut dan sensitif banget. Ngga heran kalo lo jadi pribadi yang paling mudah jatuh cinta. Belum kencan aja, lo kadang suka baper sendiri sama sikap doi. Selain mudah jatuh cinta, lo juga mudah ngerasa patah hati trus nyesek. Walaupun gitu, lo ngga takut buat ngebagi perasaan dan waktu lo secara tulus sama si doi.

  1. Aries

Source: pngfind.com

Kebanyakan Aries emang terkenal agresif dan ngga sabaran kalo udah berhubungan sama perasaan. Lo ngga perlu yang namanya kode-kodean, tapi langsung to the point nyatain perasaan lo. Lo juga seneng buat ngelibatin doi disetiap aktivitas yang lo lakuin. Selain sikap lo yang blak-blakan dan pemberani itu, lo juga bisa berubah jadi pribadi yang hangat dan lembut secara bersamaan.

  1. Taurus

Source: pngwing.com

Beda ama Aries yang dikenal blak-blakan. Lo itu seneng banget memendam perasaan sendirian. Ngga peduli ada badai hujan, lo tetep teguh ama pendirian buat ngga ngelakuin first move. Ngga heran kalo lo memenangkan kategori sebagai pribadi yang tahan banting buat nungguin kepastian dari doi. Selain itu, lo juga dikenal setia banget. Saking setianya, sampe susah move on walaupun udah lama ditinggalin.

  1. Gemini

Source: pinterest.com

Gemini dan ngegombal adalah sesuatu yang ngga bisa dipisahin. Udah bukan rahasia lagi sih kalo lo emang pribadi yang paling ngandelin kode-kodean sama gombalan buat nunjukin perasaan lo. Ngga heran kalo lo dikenal supel dan cerewet. Kalo lagi jatuh cinta, lo bakalan totalitas banget kepoin apa aja sih yang bisa buat doi seneng.

  1. Cancer

Source: pngflow.com

Ada lagi nih zodiak yang dikenal setia dan punya hati sensitif lain. Cancer, zodiak yang punya jiwa romantis sejati. Lo itu ngga malu buat nunjukin perasaan dan nutupin siapa yang udah bikin lo jatuh cinta. Lo rela nunjukin tingkah konyol supaya ngebuat doi merasa nyaman. Biasanya, lo selalu jadi tipe idaman banyak orang karena sikap romantis yang lo tunjukin.

  1. Leo

Source: pngguru.com

Sesuai sama lambangnya, leo emang punya image agesif dan pemberani buat ngedekati doi. Ngalahin Aries, lo itu berani ngelakuin apa aja buat naklukin pujaan hati. Ngajakin jalan, ngasih kado atau kejutan romantis? What a piece of cake! Itu cuma sebagian kecil dari segudang usaha yang bakal lo lakuin. Lo emang suka kebebasan, tapi kalo udah jatuh cinta lo bisa committed dalam waktu yang lama.

  1. Virgo

Source: pngbarn.com

Bukan hal baru kalo lo dijulukin tsundere. Alih-alih nunjukin perasaan secara manis dan romantis, lo malah terkesan dingin dan sarkastik ke doi. Walaupun gitu, lo sebenarnya peduli dan sayang banget sama doi. Lucunya, walaupun udah ngerasain kebakaran jenggot karena cemburu, lo bakalan tetap berusaha tenang dan kalem.

  1. Libra

Source: pngfuel.com

Ngga sulit buat nebak kalo lo lagi jatuh cinta. Lo bakal terbuka dan ngga bisa nyembunyiin perasaan. Kalo lo lagi jatuh cinta, lo bisa buta sama segalanya. Lo bakal selalu nunjukin perasaan lo yang lembut dan romantis itu ke doi. Lo terlalu fokus sama kebahagiaan doi, sampe kadang lupa lo juga bahagia atau ngga?

  1. Scorpio

Source: favpng.com

Lo itu fighter terkuat dalam masalah asmara. Walaupun udah ditolak, lo ngga mungkin nyerah gitu aja. Selain itu, lo juga dikenal loyal banget. Lo bakal gunain hati, jiwa, raga, sampe harta supaya doi bahagia. Tapi, kalo udah disakitin trus dikhianatin, lo ngga bakal puter balik buat ngejar doi lagi.

  1. Sagittarius

Source: pngfuel.com

Sebagai pribadi yang romantis, lo selalu berusaha buat jadi sumber kebahagiaan doi. Lo bisa buat doi ngerasa nyaman dengan berubah jadi humoris dan menyenangkan. Lo bahkan mampu buat nyiapin kejutan-kejutan kecil supaya doi bahagia. Lo selalu punya cara tersendiri unuk ngebuat doi merasa spesial, sekalipun dengan sikap sederhana.

Nah, itu dia ciri-ciri kalo zodiak lagi jatuh cinta dari Bvoice Radio. Blistener, kira-kira dari ciri-ciri tadi, lo berhasil memprediksi sikap yang doi tunjukkin ngga? Atau bener ngga sih kalo lo lagi jatuh cinta kaya gitu?

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram: @bvoice_radio

Twitter: @bvoiceradio

Facebook: Bvoice Radio

Line@: @bvoiceradio

 

(Writer: Utin Tirta Nurhidayah / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Nadya Aurelia Khaerani / Bvoice Radio)