Tempat Olahraga Menyenangkan Ala Bvoice Radio

Jadwal sehari hari lo padet? Jarang punya waktu buat olahraga? Tempat gym penuh? Tenang Blisteners, sekarang lo bisa berolahraga dengan fun bareng orang orang tersayang nih, karena Bvoice punya referensi tempat buat lo yang mau olahraga sambil seneng – seneng juga loh!

 

  1. Bounce Street Asia

Tempat bermain trampoline yang berada di bilangan Kelapa Gading Jakarta Timur ini menjadi salah satu destinasi bermain sekaligus berolahraga loh, Blistener! Cukup dengan bayar Rp 135.000 – 150.000 lo bisa menikmati beragam wahana seperti Court, Aero, Airbag, Wall climbing, Wall runner, Dodge ball, Batllebim, Spidertower,  dan  Foam pit.

 

 

  1. Skyrink Mall Taman Anggrek

 Tempat yang satu ini mungkin udah ga asing buat lo Blistener, karena Skyrink Mall Taman Anggrek adalah Skyrink pertama yang ada di Indonesia. Buat lo yang gamau bergerak banyak tapi tetap pengen produktif, Ice skating adalah pilihan terbaik buat lo, dengan mengeluarkan Rp 90.000 –  Rp 125.000 lo udah bisa nikmatin kesejukan dinginnya Skyrink MTA, nih Blistener!

 

Dan buat lo yang mau dapetin tiket Skyrink gratis lo bisa dateng hari Jumat jam 15.00 – 16.30 karena ada Bvoice On Ice yang akan bagiin tiket gratis untuk minggu depannya.

 

  1. Spincity Bowling The Brezee BSD

Tempat bowling yang satu ini pertama kali buka di EX Mall Jakarta Pusat dan sekarang berpindah ke The Brezee BSD. Berbeda dari tempat bowling yang lain, tempat ini mempunyai ruangan yang dinamai “Twilight Bowling” di ruangan ini lo bisa merasakan bermain bowling di ruangan gelap dan disinari lampu UV.

 

 

Dari Semua fasilitas yang ditawarkan lo perlu membayar Rp 200.000 – Rp 250.000 di hari Wweekend, dan untuk di weekdays lo cukup membayar Rp 40.000 – Rp 50.000 aja  Blistener!

 

  1. Pondok Indah Padang Golf

Lapangan golf yang berada di tengah ibukota ini juga bisa jadi pilihan buat olahraga santai loh, Blisteners! Selain lapangan rumputyang asri, desain lapangan ini juga menarik dan menyegarkan, sehingga pengunjung juga kerap menikmati suasana bermain disana. Untuk new member yang ingin bermain di sana dikenakan biaya sebesar Rp. 85.000 untuk 50 bola dan Rp. 150.000 untuk 100 bola.

 

 

Nah itu dia refrensi tempat buat lo yang pengen olahraga santai! Jadi lo tertarik buat pilih yang mana nih, Blistener?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Asrianty Azzahra / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Aquila Zaeen / Reporter Bvoice Radio)

More Like This