Nonton Seru Di CGV Fx Sudirman!

Blisteners, lo masih gatau mau kemana kalo lagi weekend? Kali ini, Bvoice Radio bakal ngasih tau lo tentang salah satu bioskop yang pastinya keren banget dan beda sama bioskop – bioskop lainnya yang ada di daerah Jakarta, yaitu CGV di Fx Sudirman. Yuk intip kebawah Blisteners!

CGV yang berlokasi di Fx Sudirman yang berada dilantai 7 ini merupakan CGV Cinemas ke-50 yang diluncurkan oleh CGV itu sendiri dan bioskop pertama yang mengusung tema Play Active Cinema di Indonesia. Tempatnya nyaman banget dan banyak banget spot – spot yang instagramable loh Blisteners, oiya untuk harga tiket dan film apa aja yang lagi tayang itu lo bisa cek di www.cgv.id.

Gak cuman buat nonton dan foto aja nih, Blisteners! Tapi, disini juga menyewakan Sportshall yang terbuka buat umum loh. Jadi buat lo pencinta olahraga khususnya futsal dan basket lo bisa banget latihan disini! Terus kalo lo laper? bisa langsung makan di Sportsbar, dijamin deh makanannya enak dan gak nguras kantong lo. Selain itu, ada auditorium multifungsi, cocok banget buat lo yang sering presentasi dan mengadakan konferensi dengan tampilan yang berbeda, yang biasa disebut sebagai Rumah Kreasi. Bikin lo jadi betah kan buat berlama – lama disini sampe gamau pulang.

Nah itu dia Blisteners, salah satu bioskop keren yang pas banget untuk ajak keluarga, temen, bahkan pacar buat mengisi waktu weekend lo! So, tunggu apalagi? Langsung aja dateng dan lo bisa rasain bioskop Play Active pertama di Indonesia yang jelas beda banget sama bioskop lainnya!