Tempat Nongkrong Asik di Daerah Bulungan, Blok M!

Blisteners, pernah ga sih lo diajakin nongkrong di daerah Bulungan? Nah, ngomongin daerah Bulungan nih, ada makanan kaki lima yang hits banget dikalangan remaja Jakarta loh. Namanya adalah Gultik. Nah, gultik ini ternyata adalah singkatan dari gulai tikungan yang lokasinya berada di Jalan Bulungan, Blok M. Lebih tepatnya gultik ini berdekatan sama SMA 70 dan SMA 6 Jakarta Selatan.

Di sana, lo bisa lihat sederetan tukang gulai yang berjejer rapih di trotoar jalan. Tapi, bukan cuma gulai doang yang ada di sana nih Blisteners, lo juga bisa menjajal makanan lain seperti nasi goreng, kwetiau, dim sum, bakpao, siomay, sosis tusuk, bahkan ada restoran terkenal juga loh di sana, seperti Bakso Boedjangan, Hanamasa, Sarang Oci, dan lain-lain.

Ini loh 1 porsi Gulai Tikungan yang pastinya enak banget

Gulai di sana juga sangat murah meriah loh Blisteners. Lo bisa menikmati 1 porsi gulai daging ini dengan harga Rp 10,000 aja! Dijamin gak cukup 1 porsi deh kalo makan gulai tikungan ini.

Di dekat gulai tikungan juga ada banyak banget objek yang bisa lo kunjungin sama temen, pacar, gebetan, bahkan keluarga. Gulai tikungan ini sangat berdekatan dengan Mall Blok M Plaza. Jadi, kalo lo keabisan duit gara-gara belanja di Blok M Plaza… makan aja di gulai tikungan yang berada persis di belakang mall! Hihihi.

Kalo lo mau nembak seseorang atau sekedar PDKT sama gebetan, di sebelah gulai tikungan juga ada kok taman yang adem, sunyi, dan romantis. Nama tamannya yaitu taman Barito. Di sana terdapat kolam buatan beserta air mancur yang bikin suasana taman jadi makin asik.

Nah, buat lo yang mau nongkrong-nongrong bahkan reunian sekalipun, didekat Gulai Tikungan sana juga ada nih tempat ngopi yang asik banget. Salah satunya Join Coffee, yang lokasinya berada di area parkir GOR Bulungan. Dengan minum kopi sambil duduk-duduk di bawah pohon bersama temen-temen lo, dijamin deh bakalan gak inget waktu.

Suasana di perempatan Gulai Tikungan

Dan buat Blisteners yang bawa kendaraan, jangan khawatir, walaupun di sana memang tempatnya kaki lima, tapi banyak kok area parkir untuk mobil dan motor. Di sana juga ada petugas parkirnya, jadi lo gak usah khawatir deh kalo mau jalan-jalan menikmati makanan di Jalan Bulungan ini.

Tuh Blisteners, udah lengkap banget kan objek yang bisa lo kunjungin di Daerah Bulungan ini. Yuk daripada bingung mau jalan kemana, mending ke Bulungan aja. Siapa tau dapet. Dapet seporsi gulai maksudnya.

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram           :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook           :  Bvoice Radio

Line@                 : @bvoiceradio

iOs&App Store   :  Bvoice Radio

(Writer                : Fazria Suhardini / Bvoice Radio)

(Editor                 : Zahra Aquila  / Bvoice Radio)

More Like This