Bvoice Radio Open Recruitment!

Blisteners, enggak kerasa sekarang udah memasuki tahun ajaran baru aja nih. Berarti ini saatnya untuk BVoice Radio kembali membuka pendaftaran di tahun ini!

BVoice Radio itu apa sih?” BVoice Radio adalah media informasi audio pertama dan satu-satunya di Binus University. Di BVoice Radio, kita punya 6 divisi yaitu ada Reporter yang bertugas untuk mencari berita terhangat dan menyampaikan live report, Marketing yang bertugas untuk membuat proposal serta MOU dan tentunya mempunyai keahlian dalam bekerja sama dengan organisasi lain, Music Lister yang selalu up-to-date dan mempunyai wawasan yang luas tentang musik, Creative yang memiliki imajinasi yang luas dan bertugas untuk membuat suatu design, Operator yang handal dalam instalasi siaran dan jago dalam mixing lagu, dan yang terakhir ada Announcer yang berperan sebagai ujung tanduk dalam radio yang bertugas untuk menyampaikan informasi kepada pendengar.

Nah, buat lo para Binusian 2020 yang suka banget sama dunia broadcasting dan dunia radio atau merasa penasaran sama produksi dibalik siaran itu gimana? Yuk langsung aja daftar BVoice Radio! Eits, tapi enggak cuma Binusian 2020 aja nih yang bisa daftar, Binusian lainnya juga bisa loh gabung jadi crew Bvoice Radio. “Caranya gimana?” Gampang! Lo bisa langsung dateng ke acara Expo BVoice Radio di pelataran kampus Binus Syahdan pada tanggal 6, 13, 20 dan 27 Agustus 2016.

Dan jangan lupa juga untuk dateng ke acara Seminar BVoice Radio yang bertemakan “Radiospace: A New Era of Broadcasting World” juga ya. Untuk mengetahui tanggal dan tempatnya lebih lanjut, pantau terus media sosial dari BVoice Radio. Ditunggu kehadirannya!! 🙂

(Writer: Desti Puspita Sari & Reyhan Kurnia Adi / BVoice Radio)

(Editor: Amanda Larisa & Audry Andika / BVoice Radio)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More Like This