Seminar BVoice 2018 “Inside Radio Life”

Hola Blisteners! Bvoice Radio baru saja mengadakan Seminar “Inside Radio Life” yang diselenggarakan pada 22 Oktober 2018 di Lantai 4 Auditorium kampus Anggrek, Binus University. Kalau lo belum tau, Seminar ini adalah salah satu acara off air dari Bvoice Radio yang rutin diadakan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini, Seminar Bvoice Radio mengangkat tema “Inside Radio Life”, di acara ini, lo bisa lebih tau seperti apa sih dunia radio yang sebenarnya! Yang pasti lo nggak usah khawatir, karena para pembicara yang ada di Seminar “Inside Radio Life” udah ahli banget di bidang radio dan bekerja di radio-radio swasta. Dan nggak cuma itu aja, lo bisa nontonliveperformancedari group band, Lalahuta, yang bakal bawain laguhitsmereka, salah satunya adalah “Tunggu Apa Lagi” Kalau lo penasaran seperti apa Seminar “Inside Radio Life”, langsung aja baca artikel ini!

 

 

Sesuai dengan temanya, lo akan mengerti seperti apa sih kehidupan sebagai anak radio dan bagaimana radio life itu sendiri, dari speakersyang sudah berpengalaman di bidang radio! Ada Khanzanisa Tamara, 101.4 TraxFM Announcer, Mario Delano, ex 96.7 HitzFM Announcer& Producer, Kemal Mochtar dan Diaz Danar, 98.7 GenFM Announcer. Seminar ini menarik perhatian Binusian untuk terjun di dunia radio, as we all knowsampai saat ini radio masih diminati sebagai sarana media informasi.

 

Sebagai puncak acara Seminar “Inside Radio Life” yakni penampilan dari special guest star, yakni Lalahuta! Bermula dari Beno (guitar), Boni (drum), Allain (bass) yang pada awalnya bermain sebagai session playerbeberapa artis musik Indonesia, mereka pun pada tahun 2013 terbentuk sebagai group bandyang hingga kini lagu-lagunya  akrab di kalangan anak muda!Buat lo yang penasaran gimana penampilan Lalahuta di Seminar Bvoice“Inside Radio Life”, ini dia cuplikannya!

Itu dia keseruan dari Seminar “Inside Radio Life”! Buat lo yang nggak dateng ke Seminar Bvoice Radio Broadcast Knowledge XVII tahun ini, jangan khawatir karena lo bisa ikutan di tahun depan! Pssst, ini khusus Binusian ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                  :  @bvoiceradio

Facebook              :  Bvoice Radio

Line@                    : @bvoiceradio

iOs&App Store     :  Bvoice Radio

 

 

(Writer: Ghifari Ramadhan Fadli / BVoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / BVoice Radio)

More Like This