Studi Banding Seru Di Jatinangor

Hai Blsteners!tanggal 18 oktober 2018 kemarin Bvoice baru aja melakukan studi banding loh ke Radio Mahasiswa Unpad (RadioMu). Nah kunjungan ini bertujuan untuk sharing sesama radio kampus supaya bisa saling mengambil pelajaran dari masing-masing radio. Hmm tapi kira-kira apa aja ya kegiatan nya selama ada di Unpad?

Pada saat crew dari Bvoice sampe di Unpad kita langsung disambut sama perwakilan dari RadioMu dan diajak ke ruang siaran mereka. Diawalin dari perkenalan singkat dan menjelaskan tentang acara apa aja yang bakal kita lakuin di hari itu sampe akhirnya salah satu announcer dari Bvoice Breaker Vivaldi, diajak untuk siaran bareng sama announcer dari RadioMu.

Selesai dari ruang siaran crew bvoice radio diajak untuk keliling-keliling Kampus Unpad yang gak kalah keren sama kampus Binus dong pastinya. Abis capek muter-muter kampus kebanggaan anak jatinangor kita dibawa ke basecamp dari RadioMu di Checo Café. Disana crew dari RadioMu udah nunggu kedatangan dari Bvoice radio.

Acara disana dimulai dengan presentasi tentang struktur dan program siaran dari RadioMu dilanjut dengan presentasi dari Bvoice radio. Dan gak cuman itu ajaloh Blisteners, ada sesi sharing juga tentang radio masing-masing, mulai dari pertanyaan seputar acara on-air sampe off-air nya juga. Nah diakhir acara kita juga main games bareng nih crew RadioMu dan ditutup dengan karokean dan foto bareng dong pastinya.

 

 

 

 

 

Dont’ forget to follow our social media for more information!

Instagram             : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook              : BVoice Radio

Line@                    : @bvoiceradio

iOs& App Store    :BVoice Radio

 

 

(Writer: Ardhito Rizky.S / Bvoice Radio)

(Editor: Karina Damayanti / Bvoice Radio)

More Like This