Ngerasain Serunya Nongkrong di Kawasan Blok M Lagi!

 

        M Bloc Space (Credit: blog.airyrooms.com)

Buat warga Jakarta, belum afdol kayaknya kalo belum coba kunjungin tempat nongkrong yang satu ini. M Bloc Space! Area nongkrong baru di kawasan Blok M yang dari dulu udah terkenal jadi tempat ngumpulnya anak-anak gaul Jakarta nih, Blistener. Lokasi tepatnya ada di jalan Sisingamangaraja 37 AH, Melawai, Jakarta Selatan.

Saat ini M Bloc dikelola oleh Ruang Riang Milenial dan Peruri dan dirancang sebagai area publik untuk melakukan berbagai aktivitas masyarakat perkotaan. Bangunan bekas gudang milik Peruri ini di-design dengan perpaduan gaya vintage dan modern sehingga membuatnya terasa homey dan menarik banget buat dikunjungin.

Di dalam area ini juga ada beberapa kafe dan restoran yang harus banget lo coba,  diantaranya Kedai Tjikini, Mbok Ndoro, Roastman, Tokyo Skipjack, Katong (spesialis makanan Indonesia Timur seperti Maluku, Manado), Padang to Go, Titik Temu Coffee, Suwe Ora   Jamu, dan Oeang.

 

             Credit : instagram/@aisyikamilah

                 Credit : instagram/@s__veton

Selain kafe dan restoran, lo juga bisa nemuin beberapa toko produk kerajinan lokal dan toko musik loh! Ngomongin soal musik, di tiap minggunya M Bloc juga ngadain live music performance dari para musisi Indonesia, bukan hanya itu, salah satu spot area di M Bloc ini juga bisa dijadiin tempat konser dengan kapastitas 500 orang nih, Blistener! Waduh lengkap banget ya! So buat lo yang ngaku anak gaul Jakarta, gaada alesan lagi  dong ya buat gamampir dan nikmatin suasana nongkrong dan seru-seruan disini bareng temen, sahabat, pacar, ataupun keluarga lo.

Nah itu dia tadi informasi menarik seputar M Bloc yang sukses menghidupkan kembali kawasan Blok M yang sempet meredup nih, Blistener! So, kelar quarantine ini kira-kira siapa nih yang mau lo ajak kesini?

 

Instagram              : @bvoice_radio

 

Twitter                  : @bvoiceradio

 

Facebook              : BVoice Radio

 

Line@                   : @bvoiceradio

 

(Writer: Keizia Dinda Vania / Bvoice Radio)

(Editor: Sandyta Putri Prihadno / Bvoice Radio)

More Like This