REVIEW FILM PANDEMIC : HOW TO PREVENT AN OUTBREAK

Pas banget waktunya sama penyebaran virus Corona, Netflix mengeluarkan film seri Amerika yang ber- genredokumenter tentang cara mencegah wabah loh. Seri ini dirilis di Netflix pada 22 Januari 2020 lalu. Jadi, seri ini menceritakan tentang berbagai masalah seperti kemungkinan pandemi influenza, penelitian untuk mencapai vaksin universal, virus yang muncul, anti-vaxxers, dan wabah Ebola di Afrika. Film seri ini juga menampilkan beberapa ahli kesehatan dan sains terkemuka, termasuk Syra Madad, Ronald Klain, dan Raghu Sharma dan telah menarik perhatian para media karena dirilis di tengah-tengah pandemi  coronavirus 2019.

 

 

Seri ini banyak mengedukasi tentang virus corona yang merupakan keluarga besar virus penyebab penyakit ringan yaitu pilek dan penyakit yang serius seperti MERS dan SARS. Virus ini menyebar sangat cepat yang menyebabkan masyarakat khawatir sehingga melakukan pencegahan – pencegahan.

Tau nggak sih Blistener, kalau dimulai dari ratusan tahun lalu, ternyata virus influenza ini sudah menyerang ratusan juta orang dan kurang lebih 50-100 orang meninggal karena virus ini. Di seri ini juga dijelaskan bahwa pandemi menyebar hanya tinggal menunggu waktu. Nah itu dia synopsis dari film Pandemic : How to prevent an Outbreak. Gue sangat merekomendasikan buat lo Blistener buat nonton film ini karena, berguna banget buat nambah ilmu pengetahuan lo soal pandemi – pandemi ini. Mau tau fakta-fakta lainnya? Langsung aja nonton di www.netflix.com .

 

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram              : @bvoice_radio

 

Twitter                  : @bvoiceradio

 

Facebook              : BVoice Radio

 

Line@                   : @bvoiceradio

 

(Writer: Naura Nuzulla Aulia / Bvoice Radio)

 

(Editor: Sandyta Putri Prihadno / Bvoice Radio)

 

More Like This