Yuk Join dan Seru-seruan di Vivo Club Indonesia

Hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017, BVoice Radio telah menyelenggarakan acara BVoice Radio 20th Anniversary “Infinity of Frequency” yang berlokasi di La Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung dari jam 15.00 sampai jam 22.00 yang dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq and D’Essentials, Diskopantera, Teddy Adhitya, Aya Anjani, Stamanara, dan beberapa band lainnya.

Acara ini didukung oleh Vivo Club Indonesia sebagai sponsor utama. Pada saat acara berlangsung, Vivo Club berkesempatan untuk memberikan informasi mengenai komunitas yang dibuat oleh Vivo Mobile Indonesia tersebut. Wakil dari pihak Vivo yang menjadi pembicara adalah Ibu Auvita Hajarani dan Bapak Bernardus Agung.

Sekilas tentang Vivo Club Indonesia, komunitas ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk mendukung segala aktivitas yang mencerminkan brand value Vivo. Club ini dibuat untuk menyalurkan berbagai minat dan kegiatan pemuda dan pemudi yang energik, memiliki passion, dan memiliki daya tarik secara emosional.

Vivo Club mengakomodasi kegiatan di berbagai bidang seperti olahraga, musik, pendidikan, lingkungan, dan lain-lain. Tujuannya adalah untuk merangkul, membuat fans lebih dekat satu sama lain, dan menciptakan kegembiraan. Vivo Club berharap setiap kegiatan yang akan diselenggarakan dapat membuat fans menjadi individu yang lebih kreatif dan inovatif.

Selain itu, tim Vivo Club juga menjelaskan keuntungan untuk para fans yang bergabung dengan Vivo Club seperti memperbanyak relasi dan mengembangkan bakat. Tidak hanya itu, fans dapat berpartisipasi dan menerima tiket VIP untuk seluruh acara Vivo Club. Khusus untuk mahasiswa, para fans berkesempatan untuk mengikuti program magang dan merintis karir di Vivo Mobile Indonesia. Vivo Club juga bekerjasama dengan beberapa brand/merchant, fans tentunya akan mendapatkan penawaran menarik dari partner Vivo Club tersebut.

Untuk bergabung dengan Vivo Club caranya cukup mudah, hanya dengan like Facebook Fanpage “Vivo Club Indonesia” dan follow Instagram Vivo Club di @vivoclub_indonesia.

More Like This