SINDHEN Siap Memasuki Pasar Bali, Surabaya dan Bandung dengan Meluncurkan Versi Terbaru

Blisteners pasti udah pada gak asing kan dengan aplikasi yang satu ini, SINDHEN adalah aplikasi hiburan malam pertama di Jakarta yang fitur – fiturnya canggih banget. Sindhen meluncurkan versi terbaru dengan mengusung fitur baru. Pada  versi ini pengguna dapat mengakses informasi seputar acara, membeli tiket, dan melakukan reservasi meja melalui aplikasi dari 1.000 lebih club, bar dan lounge di tiga kota baru.

Mengawali tahun 2017, Sindhen mendapatkan suntikan dana dari angel investor dalam fase pre-seed. Dengan target menciptakan sebuah ekosistem digital yang menghubungkan para stakeholders industri hiburan malam, para pendiri Sindhen menggunakan pendanaan ini untuk pengembangan aplikasi versi 3.0 ekspansi ke beberapa kota di Indonesia, dan menciptakan produk baru untuk menunjang industri F&B berbasis SAAS.

Dengan tampilan dan design terbaru pada versi 3.0 ini, Sindhen memudahkan pengguna untuk melakukan banyak hal saat mengakses aplikasi Sindhen melalui smartphone mereka. Direktori venue yang terkurasi, menonton video, bahkan melakukan pembelian berbagai paket menarik terkait hiburan malam. Hadirnya fitur DJ Profiles yang menghubungkan para DJ dengan fans mereka memberikan cita rasa yang lebih interaktif dan social pada versi ini. ”Sindhen App merupakan satu dari banyak komponen yang saat ini sedang kami kembangkan. Secara keseluruhan nantinya akan membentuk sebuah ekosistem digital yang dapat membantu perkembangan industri hiburan dunia malam secara utuh” tutur Russell Cameron, CEO Sindhen.

Rencana ekspansi dalam strategi pengembangan Sindhen muncul dari keunikan masing – masing kota itu sendiri. Bali yang merupakan salah satu destinasi party yang dikunjungi oleh lebih dari 10 juta orang setiap tahunnya. Bandung sebagai kota pelajar dan destinasi liburan akhir pekan masyarakat Jakarta, memiliki sejarah yang sangat erat dengan perkembangan industri musik di Indonesia, dimana banyak musisi dan DJ yang berasal dari kota kembang tersebut. Surabaya sebagai kota dengan populasi terbesar kedua di Indonesia dengan perkembangan kelas menengah dan hiburan malamnya.

Sindhen memperkenalkan aplikasinya melalui acara – acara yang diadakan di berbagai venue dengan menawarkan insentif seperti free entry cukup dengan mengunduh aplikasi ini. Dengan strategi ini Sindhen mengakuisisi pengguna yang lebih tepat dan memang membutuhkan aplikasi ini.

Konsisten dengan strategi akuisisi pengguna yang telah dijalankan, Sindhen berencana untuk mengimplementasi strategi ini dalam skala yang lebih besar dengan menghadirkan sebuah festival musik yang bernama KMF (Kepencet Musik festival). Festival musik yang rencananya diadakan pada bulan Agustus ini. Menargetkan 10.000 pengunjung, dan berfokus pada penampilan musisi local baik band, penyanyi dan DJ. Menghadirkan nama yang sudah dikenal oleh para pecinta music Indonesia, seperti Naif, Barasuara, The Sigit, Hogi Wirjono, Disko Pantera, Cul de Sac kolektif dan banyak lagi.

Nah, tunggu apalagi Blisteners? Buat lo yang merasa party goers langsung download aja yukk aplikasi SINDHEN biar gak ketinggalan info – info menariknya!

 

(Writer: Mahardika.N.Y / Bvoice Radio)

(Editor: Desti Puspita Sari / Bvoice Radio)

More Like This