Kerjasama BVoice Radio dengan Vivo Club Indonesia

Pada tahun ini, BVoice Radio dengan bangga menjalin kerjasama dengan Vivo Club Indonesia sebagai sponsor tunggal dalam acara BVoice 20 th Anniversary di Gandaria City pada 15 Juli 2017 yang lalu. Seperti yang sudah diketahui oleh para Blisteners, acara BVoice 20 th Anniversary merupakan acara puncak dari serangkaian acara dalam rangka perayaan hari jadi BVoice Radio. Rangkaian acara hari jadi yang ke-20 ini pun diawali dengan BRun, dan diakhiri pada malam puncak di Gandaria City tersebut.

Vivo Club Indonesia juga turut berpartisipasi dalam pre-event BVoice 20 th Anniversary ini, dengan menyediakan hadiah yang menarik bagi pemenang. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa tiket We The Fest 2017.

Pada malam puncak BVoice 20 th Anniversary, para pengunjung juga diberikan kesempatan mengikuti berbagai kompetisi yang disediakan oleh Vivo. Ketika awal datang, pengunjung bisa mengikuti Selfie Competition dengan menggunakan smartphone Vivo V5s, sehingga para pengunjung bisa langsung merasakan kecangihan kamera yang beresolusi 20 MP dengan Soft LED Flash yang pastinya akan membuat selfie Blisteners menjadi makin sempurna. Selain itu, terdapat banyak kuis yang diberikan kepada para pengunjung. Kuis ini bukanlah kuis yang main-main, karena Vivo Club Indonesia secara pribadi telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk para pengunjung BVoice 20 th Anniversary, dan dibagikan ketika Branding Session oleh Vivo Club Indonesia sesaat sebelum Maliq & D’essentials tampil.

Blisteners ini dia foto dari perwakilan Vivo Club Indonesia dengan para pemenang hadiah! 😀

Kerjasama BVoice Radio dengan Vivo Club Indonesia ini, tidak hanya untuk perayaan hari jadi yang ke-20 saja, tetapi untuk acara-acara BVoice Radio lainnya. Jadi, ditunggu saja ya keseruan acara dari BVoice Radio dan Vivo Club Indonesia selanjutnya, Blisteners!

More Like This