5 Tempat Makan Yang Enak Dan Instagramable

Blisteners, Mau feeds instagram kalian bagus dan kenyang dengan makan enak ga?  Mau kan!! Nah lo wajib banget buat dateng ke 5 tempat makan di Jakarta yang enak dan dijamin instagramable, Mau tau apa aja? Dibaca yuk artikel Bvoice Radio yang satu ini.

  1. Tanamera Coffee

Tanamera ini berada di JL. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.16, Kramat Pela. Kafe ini terdiri dari 2 lantai yang memiliki ruang indoor maupun outdoor yang tempatnya  cozy banget ni, pas banget buat lo yang cinta banget sama kopi. Bukan hanya kopi loh yang di jual disini, makanan berat yang enak – enak  juga tersedia loh disini. Kafe ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 – 22.00, untuk masalah harga dijamin murah loh kisaran 60.000 – 80.000.  kamu udah bisa bikin feeds instagram kamu jadi keren!

  1. Harlequin Bistro

Jl. Kemang I no 10A-10B,Bangka, Mampang Prapatan. Beda dari tanamera nih karena resto ini hanya mempunyai tempat indoor dan hanya punya satu lantai. Walaupun hanya satu lantai, tapi banyak spot yang bagus banget untuk kalian foto – foto disana. Mereka juga menyediakan arena bermain untuk anak – anak loh Blisteners. Pelayanan di tempat makan ini sangat bagus dan hidangan yang disajikan juga cepet banget datengnya. Gabakal nyesel kalau kalian kesini karena makanannya enak – enak dan pastinya harganya juga terjangkau. Tunggu apalagi Blisteners? Langsung coba sendiri deh, dia buka setiap hari dari jam 08:30 – 23:00.

  1. Wilshire

Tempat makan ini ada di Jalan Senopati Raya No.64, Selong, Kby. Baru. Resto ini buka dari jam 12:00 – 22:00, makanan yang disajikan itu berbau western dan gabakal nyesel deh kalo kalian dateng kesini Blisteners karena makanannya enak banget dan tempatnya juga bagus!! Tapi jangan lupa buat bawa duit lebih ya Blisteners kalo kesini 😉

  1. La Madame Resto

Kalo kalian ngerasa lidah kalian itu lidahnya orang Indonesia banget nih, kita mau ngasih tau tempat makan yang menyediakan makanan Indonesia yaitu La Madame Resto yang berada di daerah Jalan Hang Tuah Raya 8, Kby. Baru. Untuk harga dijamin murah kok sama kaya beberapa tempat makan yang udah kita kasih tau sebelumnya. Wajib banget dicoba karena ini enak loh Blisteners dan cocok juga buat kalian yang mau ngerapihin feeds instagram kalian, dan tempat makan ini itu buka dari jam 10.00 – 22.00 nih, spot tempat fotonya juga ga kalah bagus sama Harlequin loh.

  1. Natasha’s Party Cake

Kalo kalian liat dari namanya itu pasti kalian mikirnya Natasha itu tempat kue ya? Kalian salah banget, emang sih dia menawarkan kue – kue untuk ulang tahun tapi, disana juga menyediakan makanan beratnya juga loh. Tempat terakhir ini tempat yang paling murah diantara semuanya loh, cukup ngeluarin budget 60.000 – 80.000 kamu udah bisa makan enak. Tempatnya juga lucu banget loh dan pas banget ni buat ajak pasangan kamu buat Q-time disini. Natasha’s Party Cake ini buka Cuma dari jam 09.00 – 18.00.

Nah, itu dia Blisteners 5 tempat makan yang instagramable di daerah Jakarta. Gimana Blisteners tertarik ga buat ngunjungin tempat makan diatas? Jangan lupa ajak temen, sahabat atau pacar dan yang paling penting jangan keasikan foto nanti makanan yang kita pesen keburu dingin loh.

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

iOs&App Store : Bvoice Radio

writer: Vanka / Reporter Bvoice
editor: Mahardika / Reporter Bvoice