Dua Sponsor Keren Bvoice 21st Anniversary: Paul Frank dan stöd!

Blisteners tau gak sih kalau tanggal 25 Agustus 2018 kemarin, Bvoice baru aja menyelenggarakan anniversary yang ke 21 loh! Acara Anniversary ini diselenggarakan di Piazza Gandaria City dengan mengundang banyak band dan penyanyi ternama seperti Lightcraft, Div, BiancaDimas, Paul Partohap, dan juga Elephant Kind.

Keseruan para penonton BiancaDimas di Bvoice 21st Anniversary.

Acara ini juga tidak akan berlangsung dengan lancar dan sempurna tanpa sangkut paut dari para sponsor-sponsor ternama Bvoice, salah satunya yaitu Paul Frank dan stöd.

 

Ini dia nih Blisteners, poster dari Bvoice 21st Anniversary! Keren banget kan?

Paul Frank dan juga stöd telah banyak membantu Bvoice dalam menjalan event anniversary kemarin loh Blisteners. Dua brand keren ini ikut serta dalam meramaikan acara anniversary Bvoice dengan memberikan lima goodie bag yang terdiri dari dua tas stöd yang super keren dan tiga baju Paul Frank yang sangat fashionable. Selain itu mereka juga memberikan beberapa voucher senilai 150 ribu rupiah.

Ini adalah salah satu pemenang goodie bag di acara Anniversary kemarin. Wah, jadi iri!

Nah, semua pemberian dari Paul Frank dan stöd telah dibagikan oleh MC Bvoice Radio kepada lima penonton Bvoice 21st Anniversary yang berani maju ke atas panggung dan menjawab pertanyaan dari MC Bvoice Radio.

Dan ini dia foto salah satu pemenang bersama ketua Bvoice 21st Anniversary, Ian Parulian!

Gak cuman waktu acara anniversary-nya aja nih Blisteners, tapi Bvoice Radio juga mengadakan games yang bisa diikuti lewat snapgram Instagram Bvoice yaitu @bvoice_radio. Dalam games tersebut, pemenangnya akan mendapatkan voucher senilai 150 ribu rupiah. Dan kemarin udah ada loh orang-orang beruntung yang berhasil memenangkan games di snapgram Bvoice Radio. Mereka adalah @ivanaicil, @jessicaagiovani, dan @thombosss. Wah selamat yah!

Itu dia Blisteners, kontribusi Paul Frank dan stöd dalam menjalankan acara Bvoice 21st Anniversary. Nah daripada lo gabut, mending buruan deh kepoin barang-barang Paul Frank dan stöd!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Difa Farah Thalia / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / Reporter Bvoice Radio)

More Like This