Tak Hanya Tanggal Rilis, Ini Dia 3 Hal Menarik Dibalik Album “Selamat Ulang Tahun” Karya Nadin Amizah

Kamis, 28 Mei lalu merupakan hari yang sangat special bagi Nadin Amizah. Karena tidak hanya bertambah usia, penyanyi cantik kelahiran tahun 2000 ini juga mendapatkan hadiah special berupa album perdananya. Dalam rangka menyambut usianya yang ke-20, album garapan Nadin Amizah dan beberapa produser besar lainnya ini diberi judul Selamat Ulang Tahun. Kira – kira apalagi yaa hal menarik dibalik album ini? Yuk langsung scroll aja buat simak selengkapnya!

Potret Nadin Amizah

1. Ungkapan Perasaan Nadin
Kalo dilihat dari lirik lagu – lagunya yang puitis ciri khas seorang Nadin Amizah, Ia seakan bercerita tentang keluh kesah dirinya yang di tuangkan ke dalam sepuluh lagunya di album Selamat Ulang Tahun ini. Ungkapan perasaannya ini ia rangkum dalam masa pendewasaan yang ia rasakan sejak 3 tahun lalu saat pertama mulai terjun ke dunia musik.

“Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa” Ungkap Nadin.

Potret Masa Kecil Nadin

2. Surprise dari Nadin ke Publik
Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, di hari ulang tahun kali ini ucapan ulang tahun Nadin sempat menduduki trending di twitter pada hari kamis 28 Mei lalu. Tak hanya itu, tahun ini Nadin juga memberikan kejutan kepada publik dengan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Selamat Ulang Tahun” tepat pada hari ulang tahunnya.

Nggak kayak sistem peririlisan album pada umumnya, Selamat Ulang Tahun dirilis tanpa single perkenalan. Hal ini dilakukan Nadin dengan tujuan memberikan kejutan kepada fans dan semua orang yang mendukungnya dalam dunia permusikan. Tentunya sistem perilisan tanpa single ini mendukung niat Nadin untuk memberikan kejutan berupa album kepada publik ini.

Nadin Amizah Saat di Panggung

3. Rekaman Kamar
Tak hanya terhalang keadaan seperti sekarang yang mengharuskan Nadin self-quarantine dirumah, Nadin ternyata sudah mempersiapkan diri untuk melakukan take vocal dirumahnya sendiri. Dilihat dari postingan instagramnya saat menyanyikan salah satu lagu dari albumnya yang berjudul “Kanyaah” ini Nadin terlihat sedang bernyanyi di kamarnya dan bercerita kepada seorang fans melalui kolom komentar tentang mic yang sudah ia siapkan untuk take vocal dikamarnya.

Jadi udah denger album “Selamat Ulang Tahun” atau belum nih, Blistener? Buat yang belum mending cepetan dengerin, nggak bakal nyesel deh! Dan buat lo yang kepo sama keseharian Nadin Amizah bisa langsung follow instagramnya di @cakecaine

Potret Nadin Amizah

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer: Muhammad Bima Utomo / Bvoice Radio)

(Editor: Nala Nabila Saraswati / Bvoice Radio)