Udah 2023, Masa Nggak Ngikutin Fashion Trend?

Source : Glamour.com 

Pada tahun 2023 ini, banyak fashion trend baru, mulai dari nasional sampai internasional, loh! Tapi, gimana sih caranya biar nggak ketingalan dengan tren yang ada? Nah, ada Tips and Tricks nih buat lo.

Pertama, pahamin tren yang lagi naik dalam dunia fashion. Ikutin designer, brand dan influencer fashion yang menjadi sumber inspirasi banyak orang dari media sosial atau bisa juga situs web fashion tempat yang bagus buat lo untuk explore.

Kedua, cari gaya yang cocok buat lo! Pilih tren yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi fashion buat diri lo sendiri. Jangan takut untuk mengeksplorasi, tapi tetap sama elemen-elemen yang cocok buat diri sendiri. 

Ketiga, be a smart buyer. Kalau lo lagi membeli pakaian, coba fokus pada pakaian dan aksesori yang bisa digunakan dalam berbagai gaya. Pilih item yang bisa diandalkan dan melengkapi lemari pakaian, untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Keempat, mix and match. Jangan ragu buat coba mix and match beberapa pakaian yang lo punya. Coba cari kombinasi yang lebih kreatif dan menarik, biar terlihat unik dan fresh. 

Yang terakhir, jadi Diri sendiri. Ini yang paling penting loh, Blistener. Tren mungkin aja berubah, tapi kalo lo punya gaya sendiri dan lo juga nyaman, nggak bakal nyesel untuk menggunakan apa yang lo udah punya secara terus menerus. 

Nah itu dia, beberapa “Tips and Tricks” buat lo, Blistener! Biar nggak ketinggalan sama “Fashion Trend” yang ada. Semoga bisa lo ikutin, ya! 

Jangan lupa follow sosial media BVoice Radio, biar lo nggak ketinggalan info-info menarik lainya!

Instagram : @bvoice_radio  

X : @bvoice_radio   

Youtube : BVoice Radio

Line@ : @jfn1436I

(Writer : Talitha Ulima Rahma / Reporter BVoice Radio)

(Editor : Muhamad Ilham / BVoice Radio)

More Like This