Tips Tampil Stylish Pergi ke We The Fest

We The Fest sebentar lagi nih Blisteners. Setiap tahunnya acara konser musik ini meriah banget loh, sampai setiap tahunnya makin banyak orang yang datang ke acara ini karena mengundang musisi yang paling banyak disukai khususnya anak muda. Pasti ada yang udah gak sabar untuk datang ke acara We The Fest. Buat lo yang masih bingung mau berpenampilan kayak apa, gak usah khawatir! karena Bvoice Radio punya berbagai tips nih agar tampilan lo tetap stylish saat pergi ke We The Fest. Yuk dilihat Blisteners!

1.Mix and Match Kaos Garis – Garis dan Mini Dress

Bagi lo yang suka berpenampilan dengan style yang girly, lo bisa banget nih memakai outfit kaos garis – garis dengan perpaduan mini dress. Selain stylish, akan terlihat lebih manis juga loh Blisteners.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Floral Dress

Floral Dress juga gak kalah keren buat dipakai ke acara We The Fest. Dan biar lo kelihatan lebih cerah, gak ada salahnya juga nih buat memilih Floral Dress, agar lebih kece bisa juga ditambahkan berbagai macam aksesoris ya Blisteners.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Jaket Denim

Buat lo yang ingin bergaya casual di acara konser musik, wajib banget buat memakai jaket denim. Tambahkan dengan tas kecil agar terlihat lebih keren dan stylish Blisteners!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Jaket Kulit

Mau berpenampilan stylish Rock n Roll tapi bingung mau pakai outfit apa? Eits jangan khawatir, lo bisa memakai jaket kulit loh Blisteners. Dengan lo memakai jaket kulit akan terlihat lebih keren, dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Kemeja Motif

We The Fest yang dimeriahkan ditempat outdoor, Biasanya acara konser musik yang bertempatkan Outdoor identik dengan warna – warna cerah, sesuai banget nih Blisteners dengan memilih kemeja motif agar lebih modis dan kekinian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah itu dia Blisteners berbagai tips tampil stylish buat pergi ke We The Fest. Pasti lo pada kepengen kan buat tampil maksimal untuk memeriahkan acara tersebut bersama keluarga, teman, bahkan pacar! So, tunggu apalagi Blisteners jangan lupa siapin tampilan lo biar makin kece untuk memeriahkan acara We The Fest.

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram             :  @bvoice_radio

 

Twitter                :  @bvoiceradio

 

Facebook             :  Bvoice Radio

 

Line@                  : @bvoiceradio

 

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

 

(Writer: Innayah Mutiara Pertiwi / Reporter Bvoice Radio)

 

(Editor: Ilham Putra Supriadi / Reporter Bvoice Radio)

 

More Like This