Bvoice On Ice, Siaran Off Air Bvoice Radio Yang Bersejarah!

Blisteners, buat lo yang sering dengerin Bvoice, pastinya udah tau dong kalau Bvoice gak cuma siaran On Air aja. Bvoice punya siaran Off Air juga, salah satunya Bvoice On Ice yang rutin diadakan tiap minggunya.

Yaap, Bvoice On Ice adalah kegiatan rutin Bvoice Radio yang digunakan sebagai ajang promosi program Off Air yang berjalan setiap pekan, tepatnya setiap hari Jumat pukul 3 sampai 5 sore di Sky Rink Mall Taman Anggrek.

Keseruan Bvoice On Ice

Sejarah diadakannya Bvoice On Ice yang berjalan sampai sekarang ini dimulai pada tahun 1997 nih Blisteners. Salah satu pendiri Bvoice yaitu Yustinus, mempunyai ide membuat komunitas untuk menyalurkan aspirasi berupa ide dan kreativitas mahasiswa di bidang media informasi, yaitu Bvoice Radio.

Jadi karena waktu itu Bvoice merupakan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) baru dan belum punya tempat untuk siaran, maka Bvoice bekerjasama dengan Sky Rink Mall Taman Anggrek, dan mulailah siaran di sana.

Lalu di awal tahun 2000 Bvoice diberikan fasilitas oleh Binus, yaitu ruang siaran yang terletak di basement kampus Binus Anggrek. Karena sudah diberikan fasilitas yang mudah dijangkau oleh crew Bvoice yang tidak lain adalah mahasiswa Binus University, maka diadakanlah siaran tiap harinya.

Namun, walaupun Bvoice sudah punya tempat untuk siaran di kampus, silaturahmi dengan Sky Rink Mall Taman Anggrek gak putus begitu aja dong Blisteners. Makanya diadakan Bvoice On Ice yang dilaksanakan seminggu sekali ini.

Di tahun 2015, Bvoice pernah mengadakan konser di Sky Rink bertemakan Frozen Stage – Reach The Star yang bertujuan untuk memberikan sensasi berbeda kepada pengunjung dan bintang tamunya sendiri. Selain itu, juga ingin memperkenalkan Bvoice ke masyarakat luas nih Blisteners.

ini dia crew Bvoice On Ice yang bakal bikin ice skating lo makin seru

Kegiatan-kegiatan On Ice sangat seru loh Blisteners. Seperti bermain game yang berbeda-beda tiap minggunya, memberikan doorprize, live report yang tersambung ke siaran On Air Bvoice di kampus, serta Blisteners juga berkesempatan bermain ice skating secara gratis loh! asal memenangkan game yaa hehe.

keseruan pengunjung sky rink bermain game dengan crew Bvoice On Ice

Jadi kalo lo penasaran sama On Ice-nya Bvoice Radio dan mau ikut seru-seruan bareng kita, yuk dateng ke Sky Rink Mall Taman Anggrek di lantai 3! Oh ya, buat info seputar BVoice dan event-event menariknya, lo bisa follow kita di:

Instagram        : @bvoice_radio
Twitter           : @bvoiceradio
Facebook        : BVoice Radio
Line@             : @bvoiceradio

 

Written by      : Fazria Suhardini ( Reporter / BVoice Radio )
Edited by        : Zahra Aquila ( Reporter / BVoice Radio )

More Like This