Udah Bingung Mau Ngapain Di Rumah? Cobain Action Thrilling Game Ini Yuk!

Halo Blistener, udah dua bulan kita self quarantine, masih pada betah nggak nih dirumah aja? Emang sih, kalau keadaannya kayak gini rasanya waktu jadi berjalan lambat dan ngebosenin banget ya. Biasanya kalau kita lagi bosen, kita bakal nyari kegiatan yang seru misalnya main video game.

Lo tahu nggak sih? Main video game itu meningkatkan elektualitas seseorang. Karena video game terbukti bisa melatih skill, respon, dan sudut pandang lo tentang suatu hal loh. Nah, kali ini gue bakal ngasih tau beberapa video game yang recommended banget buat dimainin sendiri ataupun bareng sama temen-temen biar lo betah #DiRumahAja.

 

  1. Point Blank (PB)

Source : https://www.kompasiana.com

Masih pada inget nggak sama game yang pernah booming di tahun 2010an ini? Kalau udah pada lupa atau ada juga yang belum tahu, gue kasih tahu nih yaaa. Point Blank adalah game PC online ber-genre First Person Shooter atau FPS. Cerita di Point Blank itu soal perseteruan antara Free Rebels dengan pemerintah yang bernama Counter Terrorist Force (CT-Force). Dibandingin game sejenisnya, game ini punya keunggulan yaitu ukuran file dan penggunaan memory yang relatif lebih kecil serta banyak fitur unik lainnya.

Source : https://mempermudah.id

Salah satu fitur unik itu adalah terdapat berbagai macam mode permainan. Diantaranya ada Mode Bomb Mission dimana tim Free Rebels bertugas meledakkan area yang disebut bombsite dengan C4 dan tugas tim CT-Force adalah mencegah ledakkan itu, dan masih banyak mode permainan lainnya yang kalau ditotal bisa berjumlah 21 mode loh.

 

  1. Grand Theft Auto V (GTA V)

Source : https://cirebon.tribunnews.com

GTA V adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Salah satu hal yang paling seru di GTA V adalah cerita yang dibawanya. Sebuah perubahan paling besar yang bisa lo temuin di sini tuh adanya tiga karakter sekaligus yang menjadi pemeran utama.

Selain menyediakan story line yang cukup seru dan menegangkan, GTA V juga menyediakan mode online multiplayer. Mode ini otomatis menjadi mode gameplay yang mengizinkan pemain dari seluruh dunia bersatu dalam satu server. Dilengkapi mission yang sama menegangkan dengan story linenya, GTA online sampai sekarang merupakan salah satu mode game online terlaris di dunia.

 

  1. APEX Legends

Source : https://www.indozone.id

Nggak bisa dipungkiri deh kalau battle royale menjadi genre primadona dalam dua tahun terakhir, Blistener. Salah satunya adalah game dari Respawn yaitu APEX Legends. Buat bisa menarik perhatian para gamer di seluruh dunia, Respawn harus menyematkan elemen yang beda pada APEX Legends di tengah ketatnya persaingan game yang sejenis nih. Hasilnya? Respawn ternyata berhasil karena bisa menggabungkan berbagai elemen game kompetitif yang nggak biasa jadi oke banget.

Nggak menghadirkan mode solo, duo, ataupun squad 4-5 orang ala game battle royale kebanyakan, APEX Legends cuma ngasih opsi squad berisikan 3 pemain, dan di tiap matchnya bakal ada 20 squad dengan total 60 pemain. Kerja sama tim jadi hal utama biar bisa menang, makanya Respawn bikin sistem class didalamnya. Tiap karakter yang disebut sebagai “Legend” punya class yang berbeda dengan ability uniknya masing-masing yang bakal saling melengkapi tim dan jelas bakal susah kalau main cuma dengan 1 class aja.

 

Nah, tadi udah gue kasih tau beberapa game yang recommended dan buat dapetin gamenya nggak ribet, karena easy to get banget loh. Yuk, langsung aja pada main video game biar betah dirumah. Jaga kesehatan dan jangan sampai sakit yaa, Blistener!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

(Writer: Sekar Rahmaningrum Pramesti / Bvoice Radio)

(Editor: Dhiva Nur Renza / Bvoice Radio)