5 LAGU YANG PAS UNTUK NEMENIN LO KETIKA JATUH CINTA!

1. Raissa – jatuh hati

Dari judulnya, lo pasti udah ngga asing lagi sama nama wanita kelahiran 6 juni 1990 ini. Yap! Raissa Andriana adalah salah satu penyanyi muda Indonesia dengan talenta luar biasa. Ngga Cuma cantik, tapi lagu-lagu Raissa yang sering bertemakan cinta selalu berhasil membuat pendengarnya ikut merasakan isi lagu tersebut. Salah satunya di lagu “Jatuh Hati” Blistener.

Lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang sangat mengagumi seorang laki-laki yang tak hanya tampan, tetapi juga digambarkan sangat berkharisma. Saking kagumnya, wanita ini mengganggap bahwa ia sudah bukanditahap jatuh cinta lagi, tapi sudah sampai ke “Jatuh Hati” gitu Blistener! Pas banget kan lo dengerin sambil ngebayangin wajah gebetan lo, dijamin makin klepek-klepek deh.

2. Teza Sumendra – I want you love

Dari penampilan, suara, sampai gaya bicaranya yang seksi bikin kamu susah lupa dengan sosok penyanyi satu ini. Dengan genre Swing/Pop Jazz, Teza selalu membuat lagu-lagu  yang “menemani” pendengarnya yang sedang jatuh cinta, salah satunya  dengan lagu “I want you love”. Walaupunlagu ini pernah menjadi kontroversi karena video klip nya yang sedikit vulgar dan berani, memang Teza mengatakan kalau lagunya ini bertema tentang hubungan percintaan antara sejoli yang sudah sama-sama dewasa. Tapi tenang aja Blistener, walaupun begitu lagu ini tetap bisa jadi playlist utama lo ketika lagi jatuh cinta.

3. Sheila on 7 – Pemuja Rahasia

Lagu Sheila on 7 ini bisa dibilang soundtrack sejatinya para jomblo yang menjadi “Pemuja rahasia” gebetannya dan takut untuk mengungkapkannya. Lagu yang dibawakan secara fun dengan sentuhan Rap ini sebenarnya punya pesan yang dalam loh Blistener! Lagu ini juga sudah menjadi senjata para jomblo untuk diam-diam menyuarakan isi hati mereka. Yaa kalo gitu jangan harap dia tahu ya mblo..

4. Chrisye – Kisah kasih di sekolah

Mungkin untuk sebagian orang lagu ini udah jadul banget, tapi lagu ini punya makna abadi tentang gambaran lo ketika pertama kali jatuh cinta saat remaja! Yes lagu “Kisah kasih di sekolah” ini pasti sudah ngga asing lagi kan buat Blisteners.  Sempat menjadi soundtrack sinetron hits di tahun 2000an, dijamin setiap lo putar lagu ini lo akan langsung terbayang-bayang si dia yang dulu suka lo perhatiin diam-diam di balkon kelas. Hmm hayo Blisteners ngaku..

5. Mocca – Secret admirer

Siapa hayo yang ngga tahu Mocca? band asal Bandung dengan suara vocalArina yang khas banget. Kalo lo tahu Mocca, udah pasti tau lagu ini! Single dari album bertajuk “My Diary” ini pastinya cocok banget buat Blisteners dengerin ketika lagi di keadaan mengagumi seseorang dan berharap orang itu sadar kalo lo ngangumin dia, padahal orang itu juga ngagumin lo! Ngga jauh beda dengan lagu Pemuja rahasia – Sheila on 7 tadi, lo pasti berharap juga kan gebetan lo diluar sana bisa denger lo nyanyiin ini buat dia..

Itu dia 5 lagu yang pas buat nemenin lo ketika lo jatuh cinta. Mudah-mudahan saat lo dengerin ini bakal kerasa bapernya ya Blistener! Tapi yang paling bener sih jangan baper aja, ungkapkan segera yaa 😀