Bvoice Radio Bakal Membahas Eksistensi Radio di Radiospace.

Hallo Blisteners! Di era yang udah serba canggih ini, udah nggak ada yang luput dari gadget canggih. Dari mulai bermain games, dengerin musik, sampai mencari informasi terbaru, semua dilakukan pakai gadget. Hal ini berimbas pada media informasi  yang harus mulai mengikuti jaman. Bayangkan saja, dulu orang mencari informasi lewat koran, radio, dan televisi, tapi sekarang cuman butuh sebuah smartphone orang  sudah bisa mencari berbagai informasi terbaru.

Ditengah-tengah maraknya penggunaan gadget canggih, bisa dikatakan radio adalah media informasi tertua yang masih eksis. Masih ada orang yang mau mendengarkan radio, padahal radio sendiri merupakan media informasi yang udah senior. Coba saja kamu tanya tentang jaman saat orangtua kamu masih muda, jaman di mana gadget canggih belum marak digunakan dan radio menjadi media informasi yang populer. Bagaimana sih radio masih bertahan di era yang udah serba canggih ini? Mungkin itu adalah pertanyaan yang kini ada di benak kamu.

Bvoice Radio, sebagai media informasi audio Binus University bakal mengadakan event seminar “Radiospace: The New Era of Broadcastring World”  yang bakal membahas tentang eksistensi radio di era yang udah serba canggih ini. Di Radiospace, Bvoice Radio bakal menghadirkan beberapa narasumber seperti Deputi Director MRA Muhammad Rafiq, announcer Hard Rock FM Rian Ibram yang juga sebagai presenter Insert. Selain itu ada juga Mario Delano, Icham, dan Ananda Bramantya, alumni Bvoice Radio yang udah meniti karir di radio swasta.

Diadakan tanggal 13 Oktober 2016, di Auditorium Binus University, acara ini juga bakal dimeriahkan sama penampilan artis-artis ternama loh. Jadi kalau kamu pernasaran bakal kaya gimana sih Radiospace? Langsung aja dateng!

(Writer: Tegar Prasetio/Bvoice Radio)

More Like This