Liburan, Enaknya Ngapain Ya?

Ngga kerasa liburan semester tahun ini udah di depan mata nih, Blisteners. Lo udah punya rencana untuk liburan kali ini belum sih? Atau masih bingung mau ngapain? Mending baca yuk artikel di bawah ini! Eits, jangan berharap kalau traveling, movie marathon, atau tata ulang kamar ada di list ide liburan BVoice ini, ya! Karna kali ini, BVoice bakal ngasih tau Lo ide yang anti mainstream!

1. Tambah pengalaman lo dengan ikut kegiatan sukarela.

Ini dia contoh macam-macam kegiatan sukarela.

Ini dia contoh macam-macam kegiatan sukarela.

Jangan salah, jadi relawan itu seru lho! Banyak banget yang bisa lo dapetin dengan kegiatan sukarela. Walaupun capek, lo bakal dapet pengalaman dan pelajaran berharga. Liburan lo jadi berkah, CV juga nambah. Tertarik buat volunteering di mana nih?

2. Mau kebut-kebutan ekstrim? Cobain off-road driving aja.

Penasaran buat coba nyetir ini?

Penasaran buat coba nyetir ini?

Blisteners mau cobain olahraga ekstrim? Off-road driving bisa jadi salah satu pilihan lo. Bukan cuma memicu adrenalin, off-road driving juga nantang lo buat nyetir dengan mobil sejenis jeep atau SUV di jalanan berbatu, berlumpur, atau bahkan di sungai! Cek juga tempat rekomendasi off-road di Indonesia, khususnya sekitar Jakarta.

3. Kalo lo pemberani, coba juga uji nyali di tempat angker.

Ilustrasi aja sih, siapa tau tertarik ke sini.

Ilustrasi aja sih, siapa tau tertarik ke sini.

Ngunjungin tempat yang indah, tenang, dan asyik kan udah biasa. Kalo ke tempat angker, Blisteners pernah gak? Sekali-kali, beraniin diri lo buat ngalamin hal-hal mistis! Tapi sebelum pergi, jangan lupa persiapin diri lo baik-baik ya.

4. Balik lagi ke zaman jadul, yuk. NO GADGETS!

Bener banget gak, sih?

Bener banget gak, sih?

Zaman sekarang nih, susah banget deh kalo gak pegang gadget. Semuanya serba ada di gadget. Selain ngurangin risiko penyakit atau kecelakaan karena keterikatan sama gadget, lo juga bisa belajar berinteraksi lebih banyak dengan orang lain. Blisteners berani gak ngelepasin ketergantungan lo sama gadget selama liburan?

5. Lakuin beberapa challenges dan post di Instagram lo.

Sekali-kali putusin urat malu lo dengan post video harlem shake challenge kayak gini!

Sekali-kali putusin urat malu lo dengan post video harlem shake challenge kayak gini!

Jangan cuma post foto-foto Instagramable doang, dong. Coba lakuin lagi beberapa challenge yang pernah viral secara berturut-turut. Ajak juga temen-temenlo, biar seru dan gak malu-maluin banget. Challenge yang lo bisa lakuin itu kayak the #HuhChallenge, Running Man Challenge, Harlem Shake Challenge, atau Mannequin Challenge! Kalo bosen, Blisteners ciptain aja challenge ala lo.

 

Seru-seru kan ide liburan dari BVoice? Dijamin deh liburan semester lo bakalan jadi menyenangkan. Selamat liburan ya, Blisteners! Oh ya, jangan lupa buat terus update sama berita-berita terbaru tentang BVoice Radio di:

Instagram                    : @bvoice_radio

Twitter                        : @bvoiceradio

Facebook                    : BVoice Radio

Line                             : @bvoiceradio

iOs&App Store           : BVoice Radio

 

(Written by: Jessica Ola / Reporter BVoice)

(Edited by: Regita Dewi S. W. / Reporter BVoice)

More Like This