SERAM! INI DIA KEJADIAN CREEPY DIBALIK SIARAN “MASAMAT”

Blistener, hari Kamis itu identik dengan sebutan Malam Jum’at yang kental dengan kesan mistis dan juga bikin merinding. Karena, konon katanya malam Jum’at itu adalah hari yang sakral bagi setan untuk bermunculan ataupun beraktivitas. Biasanya di tempat yang sepi, gelap, dan angker kayak kuburan ataupun gedung tua, Blistener. Tapi, lo tau gak sih kalau gak cuma di tempat-tempat seperti itu aja yang rawan dengan hal mistis. Karena ternyata di ruangan siaran BVoice Radio juga ada angkernya, loh! Dan kejadian itu gak lain gak bukan adanya pada saat di program siaran yang bernama “MASAMAT : Masih Malalm Jum’at” dengan penyiar iconic-nya yaitu Breaker Alifka Jasmie yang mengudara setiap hari Kamis malam. Program siaran yang dimulai dari jam 20.00-22.00 WIB ini punya kisah horror tersendiri nih, pastinya bagi lo yang termasuk dari ‘Warga MASAMAT’ tau dong kalo si Breaker Alifka selalu punya segudang kisah mistis yang pastinya selalu bikin lo merinding. Ini dia kejadian-kejadian horror yang terjadi selama siaran MASAMAT berlangsung,

  1. Mic Terjatuh Dengan Sendirinya 
    Ya, benda yang satu ini sudah pasti selalu ada di ruang siaran dan menjadi alat terpenting bagi si announcer. Dan berdasarkan apa yang Breaker Alifka alami selama siaran di MASAMAT, mic di ruang siaran tepatnya yang berada di dekat alat mixer seringkali jatuh dengan sendirinya. Padahal mic  tersebut tidak tersenggol oleh siapapun.
  2. Komputer Mati Secara Tiba-tiba
    Pastinya lo berpikiran kalau hal ini bisa aja terjadi karena Binus lagi mati listrik, tapi nyatanya nggak loh, Blistener. Komputer yang biasanya dipakai oleh reporter di ruangan siaran ini sering mati tanpa sebab, padahal tidak ada kerusakan pada komputer tersebut.
  3. Lagu Yang Sudah di-List Malah Ngaco
    Nah, kalau yang ini harusnya karena kesalahan teknis ya, Blistener. Tapi ternyata memang murni bukan kesalahan teknis, karena kejadian ini cuma terjadi pada saat di MASAMAT doang. Hmm, bikin merinding ya, Blistener.
  4. Direspon Saat Bermain Charlie-Charlie
    Siapa sih yang gak tau game ini? Yes, permainan yang juga disebut Jelangkung ala Barat ini  menggunakan media pensil yang disilang dan kertas sebagai alatnya. Lalu, roh yang kita panggil akan menggerak-gerakkan pensil tersebut. Nah, kejadian ini dialami oleh Breaker Alifka saat sedang iseng bersama para crew yang juga sedang siaran MASAMAT. Saat sedang bermain game Charlie-Charlie, tiba-tiba pensil yang berada di atas kertas bergerak dengan sendirinya ke arah tulisan “YES” yang menandakan bahwa di ruangan itu memang ada roh halus yang hadir. Sontak orang-orang yang berada di ruang siaran tersebut menjerit ketakutan, tetapi siaran tetap dilangsungkan walaupun dengan suasana mistis. Kalau hal ini terjadi sama lo, apa yang bakal lo lakuin nih, Blistener?

Nah, itu lah kejadian-kejadian horror di ruang siaran pada saat program MASAMAT berlangsung. Menurut lo yang mana nih yang paling bikin lo merinding, Blistener? Dan buat lo yang masih pengen denger kisah mistis lainnya, bisa banget loh streaming MASAMAT di www.bvoiceradio.com!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram            : @bvoice_radio

Twitter                 : @bvoiceradio

Facebook             : Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

Writer: Ika Prastika Utami/Reporter Bvoice Radio

Editor: Difa Farah Thalia/Reporter Bvoice Radio