Cara Membuat Make-up Look yang Flawless bagi para Ladies di Luar sana , Yuk di Cek !!

Hi Blisteners , kita nih para ladies pecinta make-up harus nya enggak aneh lagi mendengar kata flawless , dewy , matte , glossy ,dsb . Yup , bener banget ! itu merupakan istilah-istilah kata yang sering digunakan dalam dunia Make-up .  Banyak ladies di luar sana yang masih belajar untuk mendapatkan hasil Make-up yang Flawless atau bisa di bilang sebagai hasil make-up yang sempurna.

Nah ! ditambah lagi dengan banyak nya perbedaan jenis kulit muka para ladies di luar sana kaya berminyak , kering , dan juga kombinasi . Apa itu kulit kombinasi ? kombinasi adalah keadaan dimana kulit muka mengalami keadaan berminyak dan kering secara bersamaan di bagian muka yang berbeda. Tapi kali ini , Bvoice bakal nge-share beberapa tips & tricks tentang gimana sih cara nya mendapatkan hasil make-up look yang bisa di bilang flawless , so without further do .. let’s start !!

1. Bersihkan muka dan gunakan pelembap muka secara merata

Buat lo Blisteners!! Khususnya para ladies, enggak boleh melewatkan skincare routines sebelum memakai make-up. Negebersihin muka dengan cara yang tepat juga membantu proses pengelupasan kulit di muka loh Blisteners.

Jadi , di saat lo nih para perempuan mengaplikasikan foundation ke muka , hasil nya akan terasa lebih halus dan lembut. Dan jangan sampai lupa menggunakan moisturizer untuk melembabkan kulit yaaa.

2. Pilih produk make-up yang sesuai dengan kondisi kulit muka

Pemilihan produk yang sesuai dengan kondisi muka juga menjadi salah satu faktor penting dalam mendapatkan hasil make-up look yang flawless lho Blisteners.

Untuk para ladies di luar sana yang memiliki kulit muka yang berminyak jangan sekali-sekali menggunakan produk makeup untuk kulit kering karena pasti tentu nya akan membuat kulit muka para ladies semakin berminyak , begitu juga sebaliknya .

3. Gunakan alat blending yang sesuai dengan jenis muka

Biasanya alat blending yang digunakan untuk nge-blend foundation itu di gunakan sesuai dengan kondisi dan jenis muka para ladies nih . Misalkan , kulit yang berminyak lebih cocok untuk menggunakan beauty blender karena jika menggunakan brush biasanya bisa menyebabkan kulit iritasi pada kulit berminyak dikarenakan kulit muka yang sensitif juga.

Dengan mengikuti tips & tricks yang udah Bvoice kasih di atas, harusnya sih para ladies mendapatkan hasil make-up yang diinginkan yaaa yaitu hasil make-up yang flawless . Tapi .. jangan takut untuk bereksperimen dalam dunia per make-up an ya Blisteners karena itu juga bisa membuat lo menjadi lebih mengerti dan mengetahui fungsi make-up lebih jauh lho . Asalkan eksperimen nya masih di dalam batas kewajaran ya hehehe .

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram              :  @bvoice_radio

Twitter                    :  @bvoiceradio

Facebook               :  Bvoice Radio

Line@                     : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

Writer : Sicilia Asrulavpisca (Reporter Bvoice Radio)

Editor : Ilham Putra Supriadi (Reporter Bvoice Radio)

 

 

More Like This