Tempat Hangout Kesukaan Baru Kamu!

Tempatnya luas, nyaman, dan desin interior yang instagramable yang pasti bikin betah:)

Blisteners, lo lagi bingung malam minggu nanti mau kemana?  Atau lagi cari tempat coffee shop yang bagus dan murah buat nongkrong? Coffee Toffee POSTshop Grogol jawabannya!

Kenapa sih Blisteners, lo harus kesini? Karena suasana yang nyaman dan pastinya enggak berisik, mendukung banget buat lo berduaan sama gebetan lo, apalagi yang masih bingung malam mingguannya mau kemana. Selain ada Free Wi-Fi-nya, di sini lo bisa nemuin beragam olahan kopi lokal mulai dari Toraja Kalosi, Java Mocha, Sumatera Linthong, Sumatera Gayo, Bali Batukaru. Dan enggak hanya kopi aja kok yang di jual, di Coffee Toffee POSTshop Grogol ini juga menyediakan minuman bagi penyuka teh, cokelat, strawberry, dan buah-buahan segar lainnya dengan range harga yang tentunya pas di kantong.

Varian Kopi Bubuknya Coffee Toffee POSTshop ni, Blisteners!

Nah, jadi Coffee Toffee ini merupakan brand kopi lokal asli Indonesia didirikan oleh Odi Anindito tanggal 11 November 2006 di Surabaya, secara konsisten telah mengusung penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri loh, Blisteners. Terus Marketing & Communications Director-nya Coffee Toffee Indonesia, Mika Affandy berharap Coffe Toffe dapat lebih memperluas budaya minum kopi di Indonesia dan menjadi  sebuah Lifestyle bagi kebutuhan nongkrong para mahasiswa dan professional muda saat ini.

Cozy banget ya…

Nah gimana nih Blisteners, udah enggak bingung lagi kan malem mingguannya mau kemana sama gebetan? Kapan lagi lo cobain olahan kopi lokal yang rasanya enggak beda jauh sama Coffee Shop yang lagi tenar sekarang. Siapa tahu habis dari sini, lo langsung jadian sama gebetan lo dan enggak di cap php lagi sama si doi 😀

 

Writer             : Ilham Putra Supriadi / Bvoice Radio

Editor              : Intan Fatona / Bvoice Radio

Dokumentasi  : http://coffeetoffee.co.id/index.php/services/u/coffee

More Like This