5 tempat hits di Jakarta yang Instagramable abis!

Jaman sekarang siapa sih yang gatau Instagram.. Bahkan generasi muda sampai yang tua pun kenal Instagram. Nah, apalagi para generasi milenial nih, dari mulai atur feeds di Instagram sampai nyari spot foto yang harus instagramable juga udah jadi sebuah kebutuhan. Pastinya cocok banget buat lo yang pengen dapetin hasil foto yang bagus karena di Jakarta banyak banget tempat yang artsy dan kekinian.

Tapi selain punya sudut estetika yang instagramable, beberapa tempat hits ini juga bisa sekaligus buat tempat nongkrong loh. Ini dia 5 tempat hits di Jakarta yang cocok banget buat lo yang hobi foto dan nongkrong apalagi kalau lo anaknya instagramable abis!

 

  1. dia.lo.gue

Terletak di Kota Jakarta Selatan, tepatnya Jl. Kemang Sel. No.99A, Kota Jakarta Selatan. Dia.Lo.Gue tidak hanya punya restoran di dalam, tapi juga punya toko seni dan museum seni. Kalau lo orang yang suka seni, lo harus dateng ke tempat ini. Cocok banget buat lo yang suka hunting foto sekalian nongkrong nih Blistener. Dia.lo.gue buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Gimana nih Blistener, instagramable banget kan tempatnya? Makanya buat lo yang suka hunting foto dengan spot yang instagramable jangan sampe nggak kesini!

 

  1. Arborea Cafe

Pernah gaksih lo terpikir untuk nongkrong dan minum secangkir kopi di tengah hutan yang letaknya ada di pusat kota Jakarta? Mungkin banyak yang gaktau, di tengah padatnya hiruk pikuk ibu kota, hal itu bisa banget dilakukan. Di Arborea Cafe, lo bisa ngerasain vibes seperti di hutan dengan suasana yang nyaman banget buat nongkrong apalagi buat hunting foto. Cafe ini terletak di Gedung Manggala Wanabakti, tepatnya Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan dan buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

 

  1. Haluu World

Berbeda dengan Arborea dan Dia.lo.gue yang bernuansa cafe, Haluu world adalah tempat ekshibisi yang instagramable banget di ibu kota dengan nuansa seperti museum. Buat lo yang hobi foto wajib banget datang kesini. Terletak di Mall Plaza Indonesia, Haluu world termasuk salah satu tempat terhits di tahun ini sebagai tempat yang terkenal instagramable abis. Tapi, jangan ngaku instagramable kalau lo belum kesini!

 

  1. Moja Museum

Sama seperti Haluu world, Moja Museum hadir dengan nuansa seperti museum yang instagramable spot banget. Bagi para millenials yang suka foto-foto dan upload di instagram, spot instagrammable di daerah Pondok Indah yang hanya berjarak 600 meter dari Pondok Indah Mall 2 ini, cocok banget buat lo yang lagi hunting foto buat ngisi Instagram lo dengan spot yang instagramable. Moja Museum ini adalah ruang seni atraktif yang mengajak lo mengeksplorasi ruang demi ruang.

 

  1. Museum Macan

Untuk para pengguna pemburu foto yang instagramable, sudah pasti gak asing lagi dengan salah satu tempat instagramable yang booming di kawasan Jakarta ini. Masih dengan nuansa yang berbau museum, spot foto instagramable yang berikutnya adalah Museum Macan. Terletak di KR Tower, tepatnya di Jl. Perjuangan No.5, Kb. Jeruk. Tidak  kalah instagramable dengan spot foto yang lain, di museum macan menampilkan art dalam kemasan apik yang bisa memanjakan mata. Museum ini menjadi museum pertama yang punya koleksi seni modern dan seni kontemporer Indonesia juga internasional.

Nah, gimana Blistener? Cocok banget kan tempat – tempat ini buat hunting foto sekaligus bisa buat tempat hangout bareng temen – temen. Dan buat lo yang anaknya instagramable banget, jangan ngaku instagramable kalau lo belum dateng ke tempat – tempat hits tadi!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook             : Bvoice Radio

Line@                   : @bvoiceradio

Writer: Nadya Aurelia Khaerani/ Reporter Bvoice Radio

Editor: Alvira Shania Vanka P./Reporter Bvoice Radio

 

 

 

 

 

More Like This