4 CARA AMPUH SUPAYA WEEKEND LO SELALU MENYENANGKAN

Sudah pertengahan minggu dan weekend di depan mata nih, Blisteners! Saat weekend, pastinya pengen dong  senang-senang dengan orang-orang tersayang sebelum memulai aktivitas lagi di minggu selanjutnya. Tapi terkadang keinginan itu tidak terwujud dan hasilnya lo harus stay di rumah sembari merasa kesal dan suntuk. Takut weekend lo jadi seperti itu? tenang aja Blisteners karena Bvoice Radio punya cara ampuh yang bisa bikin weekend lo semakin menyenangkan tanpa harus keluar rumah. Simak yuk kegiatan berikut!

  1. Merapihkan kamar dan menghiasnya.

Kegiatan ini akan menghilangkan rasa suntuk lo walaupun harus stay di rumah selama weekend. Lo bisa menyortir baju-baju, mengubah posisi barang-barang dan menghiasnya seperti ala-ala Tumblr gitu. Kamar pun akan menjadi lebih nyaman dan lo bisa mengasah kreativitas juga loh.

  1. Menghabiskan koleksi film atau drama yang belom sempet ditonton.

Pasti ada kan film atau drama yang belom sempet lo tonton karena sibuk kuliah selama ini? Nah ini saat yang tepat Blisteners! biar makin seru, ajak keluarga lo buat nonton bareng-bareng sambil ngemil cemilan buatan rumah favorit lo.

  1. Olaharaga biar tetap fit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Eits  jangan ngemil terus Blisteners! walaupun ini weekend bukan berarti lo malas-malasan dan malah menimbun lemak di tubuh. Lo bisa jogging atau  zumba sambil liat tutorialnya di internet. Lumayan banget nih untuk menghabiskan waktu, tapi tubuh lo juga bisa tetap fit.

  1. Mengulik aktivitas-aktivitas baru.

Buat Blisteners cewek yang nggak bisa masak, coba lo belajar masak sambil liat-liat resep di internet siapa tau aja nambah point di mata si doi. Nah tenang aja buat Blisteners cowok ada juga kok caranya, lo bisa belajar main gitar atau alat musik lain dengan nonton tutorialnya di internet. Duh cewek mana sih yang gamau di mainin gitar sama cowoknya.

Nah gimana Blisteners, seru-seru kan kegiatannya? Yuk dicoba buat mengisi waktu weekend lo di minggu ini! 😀

 

Penulis  : Regita Dewi ( Reporter / Bvoice Radio )

Editor    : Dewinda Sekartaji ( Reporter / Bvoice Radio )