“B-RUN”, Run for Charity with BVOICE RADIO

Blisteners, kalian tahu kan, acara Pre-event yang diadain sama BVoice Radio tanggal 26 Februari 2017 kemarin? Yaps, “B-RUN”.  Acara yang bertempat di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol ini, berhasil pertama kali diadakan dan antusiasme pesertanya sangat besar, terbukti B-Run sampai diikuti oleh Orang tua dan Mahasiswa/i Binus University loh, Blisteners.

Dengan rute lintasan sepanjang 5 Km dari Pasar Seni menuju kawasan Atlantis Water Adventure, lalu melewati jembatan Le Bridge dan kembali lagi ke Pasar Seni untuk mencapai garis Finish, tak membuat para peserta patah semangat! Karena B-RUN sendiri merupakan 5K Charity Run untuk merayakan BVOICE 20th Anniversary bekerja sama dengan KPSI (Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia) sebagai bentuk kepedulian sebagai sesama manusia yang membutuhkan.

Runners juga mengikuti sharing dengan anggota KPSI

Blisteners, biar enggak keram, hal terpenting yang enggak boleh terlewatkan adalah pemanasan! Sebelum di mulai, Bvoice pun melakukan pemanasan bersama Runners lalu disusul dengan Lari sejauh 5 Kilometer. Acara belum selesai sampai di situ aja loh, Blisteners. Sehabis lari, Runners diajak untuk cooling down dan Workshop langsung dari Komunitas Skizofrenia. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi yang dilakukan oleh Station Manager BVoice Radio, Egga Aditya dan perwakilan dari KPSI.

Runners mengikuti cooling down

Enggak kalah serunya di akhir acara, Bvoice menyediakan tempat cap tangan bagi Runners untuk dijadikan kenang – kenangan serta memberikan Post It untuk menuliskan support buat teman–teman penderita Skizofrenia.

Peserta menempelkan cap tangan, Blisteners!

Runners jg menempelkan Post It, Blisteners!

Runners yang melewati garis Finish, nantinya akan meraih medali dan untuk 3 Pelari Terbaik juga mendapatkan sertifikat loh, Blisteners. Pemenang B-Run kali ini ada Muhammad Nur Raya, Rais Nugroho Putranto, dan Christanu Wijaya. Waah, selamat ya buat para pemenang.

B-Run 2017! Semoga ikutan lagi dan bagi yang belum beruntung bakalan dapat jam Community Service.

Juara 1, Muhammad Nur Raya

Juara 2, Rais Nugroho Putranto

Juara 3, Christanu Wijaya

Gimana nih, Blisteners, Seru banget kan, Pre-event BVOICE 20th Anniversary? Kalau lo penasaran sama event – event Bvoice selanjutnya, bisa langsung follow akun media sosial Bvoice. Biar lo tambah tahu ada apa aja, sih di Bvoice dan berita ter-update yang pastinya supaya lo enggak ketinggalan info lengkap event selanjutnya.

Instagram​        : @bvoice_radio

​                  ​        @bvoice.anniv

Twitter​    ​        : @bvoiceradio

Line​                 ​: bvoiceradio

 

Writer : Annisaa Idawanti / Reporter

Editor  : Intan Fatona / Reporter