Charity Run Bareng Bvoice Radio

Blistener! Hari minggu pagi biasanya waktu yang pas banget kan buat lari pagi untuk mengawali hari yang produktif. Nah, ini ada acara yang cocok banget buat kalian, yaitu acara B-Run dengan theme “Flower Run”, yang diselenggarakan oleh B-Voice.

B-Run itu apa si? B-Run merupakan 5K Charity Run yang diadakan sebagai salah satu Pre-Event untuk merayakan BVOICE 21th Anniversary, di acara ini Bvoice Radio Bekerja sama dengan Kolase.com dan juga Pusat Bahasa Isyarat Indonesia (@pusbisindo) sebagai bentuk kepedulian sebagai sesame manusia. Dengan bekerja samanya Bvoice Radio dengan @pusbisindo itu juga membuat kami tergerak untuk melakukan sebuah campaign degan nama #PEDULITULI.

Kenapa #PEDULITULI? #PEDULITULI ini sendiri menggambarkan kepedulian kita terhadap teman-teman tuli yang ada di sekitar kita. Di mana, melalui acara B-Run kali ini, temen-temen Blistener bisa ikut berdonasi untuk teman-teman tuli dengan biaya pendaftaran dari acara ini.

B-Run kali ini sendiri akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 25 Maret 2018 dengan rute sepanjang 5 km, yang dimulai dari Fx Sudirman (Senayan), menuju halte transjakarta Bendungan Hilir, lalu melewati Sudirman (via depan atmajaya) selanjutnya melewati bundaran Senayan dan kembali lagi ke Fx untuk mencapai garis Finish, kalian juga bakal nemuin keseruan disetiap titik-titik yang sudah ditentukan panitia loh!. Untuk ikut berpartsipasi di acara ini, B-Listener bisa mendaftarkan diri melalui Kolase.com, denga biaya pendaftaran sebesar Rp 140.000. Bisa Dapet apa aja si kalau ikutan B-Run ini? Yang pasti kalian bakal dapet pahala karena telah membantu teman-teman tuli kita, dan juga kalian kan mendapatkan racepack!. Ka kemahalan harganya!. Tenang aja Blistener, jangan khawatir kalian bisa guain kode “pedulituli”, sehingga Blistener hanya perlu membayar Rp 100.000! dan Blistener tetep mendapatkan semuanya!

Nah, gimana nih BListener? Menarik banget, kan bisa melakukan dua kegiatan produktif dalam satu waktu? Jangan lupa mendaftar, ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram         :  @bvoice_radio

Twitter               :  @bvoiceradio

Facebook           :  BVoive Radio

Line@                :  @bvoiceradio

iOs& App Store :  BVoice Radio

 

 

Penulis : Mukhanwar Aldiyansyah ( Reporter BVoice )
Editor : Mahardika Putra Yulmarino ( Reporter BVoice)

More Like This